VIDEO: Kisah Menyentuh Anak SD Jadi Pahlawan Bagi Ibunya

Pornchai bocah superhero
Sumber :
  • Youtube
VIVAlife –
Tips Sukses Jalani Usaha Kecil dari Pengusaha Sepatu
Dalam hidup ini, banyak kisah nyata yang jika kita simak dengan seksama, tanpa sadar membuat air mata berlinang. Kamis, 15 Januari 2015, laman
Huffington Post
Kisah Sukses Pria Probolinggo, Pilih Berdagang daripada PNS
menayangkan sebuah video, yang akan membuat hati Anda tersentuh ketika menyaksikannya.
Dari Bisnis Online, Pria 25 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil

Di Thailand, di sebuah ruang kelas sebuah SD, ada guru wanita yang meminta anak-anak muridnya menggambar tokoh jagoan super favorit mereka. Ketika waktu menggambar selesai, dan tiba giliran sang guru memberi nilai, ia mendapati salah satu lukisan muridnya yang membuatnya tertegun.


Alih-alih melukis beragam karakter jagoan yang memiliki kekuatan super, seorang anak bernama Pornchai, malah memilih melukis jagoan bernama Garbage Man, alias sang Manusia Sampah. Gambar adegan video ini lalu menggambarkan sebuah
scene
, tentang alasan mengapa anak itu memutuskan  menggambar Garbage Man.


Ternyata, hal ini terinspirasi oleh pekerjaan ibunya, yang menjadi seorang petugas kebersihan kota, yang setiap hari berkewajiban membersihkan jalanan, dari dedaunan kotor atau sampah berserakan. 


Yang kemudian membuat hati miris, setahun lalu ternyata sang bunda yang kian menua mengalami kecelakaan. Ia tertabrak mobil sehingga lututnya terluka, dan hingga kini tak pernah sembuh seperti sedia kala.


Peristiwa ini kemudian membuat Pornchai berpikir, diperlukan sosok jagoan super untuk melindungi ibunya dari berbagai marabahaya, saat ia sedang melakukan tugasnya memberishkan jalanan. Pornchai lalu  menyulap dirinya sendiri, menjadi sang jagoan bernama Garbage Man.


Sejak dirilis 5 Januari 2015, sudah ada 1,728,999 orang yang menyaksikan video sedih ini di You Tube, dan jumlah itu terus meningkat. Kisah menyentuh ini benar-benar dicuplik dari kejadian nyata di Negara Gajah Putih, dan mendapat simpati banyak orang.


Berikut kami cuplikkan video kisah inspiratif ini, semoga membuat Anda bisa mengenang, masa-masa indah, penuh kasih sayang bersama sang bunda ketika Anda kecil dulu. Kami berharap, seperti Pornchai, semoga hingga hari ini, Anda masih tetap menjadi seorang “Garbage Man” bagi bunda tercinta.



 

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya