Menilik Kepribadian Lewat Gaya Selfie

Wanita selfie.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Budaya selfie telah melahirkan cara baru memperlihatkan citra diri di internet. Ya, kecanggihan telepon genggam dengan kualitas kamera yang tinggi membuat banyak orang gemar melakukan selfie. Tapi tahukah Anda bahwa gaya selfie mencerminkan kepribadian seseorang?

Nah, berikut ini adalah beberapa jenis kepribadian dilihat dari gaya selfie-nya seperti yang dilansir dari Times of India.

Couplie

Couplie yang merupakan kepanjangan dari couple selfie atau selfie bersama pasangan adalah salah satu gaya selfie yang populer. Orang yang sering melakukan couplie umumnya sangat bangga akan pasangannya dan ingin memperlihatkan kepada dunia kemesraan mereka.

Friend selfie

Orang yang gemar ber-selfie ria bersama teman-temannya biasanya merupakan pribadi yang easy going dan supel sehingga mereka memiliki begitu banyak teman dekat. Ia juga cenderung lebih sosial dan ingin berbagi momen menggembirakan pada banyak orang.

Make-up selfie

Merias wajah adalah salah satu hobi wanita yang paling umum. Nah, untuk para kaum hawa yang gemar melakukan selfie sehabis merias wajah, mereka biasanya ingin memperlihatkan kepiawaian mereka dalam hal make-up dan ingin terlihat cantik di depan orang-orang.

Belfie


Selfie yang satu ini lebih sering dilakukan para selebriti seperti Kim Kardashian dan Nicki Minaj yang gemar mengabadikan momen saat mengenakan pakaian super seksi.

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

Orang yang melakukan selfie semacam ini umumnya begitu mengagumi tubuhnya sendiri dan ia ingin dunia tahu bahwa ia memiliki tubuh yang seksi.

Braggie

Braggie juga sering disebut sebagai selfie yang dilakukan saat berlibur ke sebuah tempat. Ya, orang yang pergi berlibur dan banyak melakukan selfie cenderung memiliki hasrat untuk memamerkan liburannya kepada teman-teman di media sosial. Ia juga gemar membuat iri banyak orang.

No make-up selfie

Wanita yang melakukan selfie dengan wajah tanpa riasan adalah wanita yang percaya diri. Selfie tanpa riasan juga merupakan potret diri seorang wanita yang mencerminkan keyakinan dan kecantikan alami.

Filtered selfie

Jika Anda menggunakan filter sebelum mengunggah setiap selfie yang Anda lakukan, bisa jadi Anda bukan orang yang percaya diri akan penampilan diri sendiri.

Anda juga cenderung menutupi kekurangan diri dan hanya ingin orang lain melihat Anda sebagai seseorang yang sempurna. Ini juga bisa menjadi tanda bahwa Anda tidak nyaman dengan penampilan diri sendiri.

Gym selfie


Olahrga memang telah menjadi tren bagi kaum urban di kota-kota besar. Tentu saja, tren ini tidak luput dari lensa kamera.

Ingin Terlihat Cantik? Kuasai Teknik Foto Selfie

Mereka yang gemar melakukan selfie saat di gym atau saat berolahraga biasanya ingin memperlihatkan kebiasaan sehat kepada orang-orang. Banyak pula yang ingin memamerkan otot atau tubuh indah mereka untuk menarik lawan jenis.

Baca juga:


Studi: Pria Berusia 30 Tahun ke Atas Hobi Selfie
Ilustrasi selfie.

Tips Foto Selfie Ala Artis

Salah satu faktor penting, sudut pengambilan yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016