Restoran Ini Pelayannya Membawa Pistol

Restoran Shooters Grill
Sumber :
  • dok Restoran Shooters Grill

VIVA.co.id – Masyarakat Amerika Serikat, terutama di Colorado, menyukai dua hal, makanan cepat saji enak dan senjata. Karenanya, kedua hal ini akan mudah Anda dijumpai di restoran Shooters Grill, sebuah tempat makan bertema senjata, yang ada di negara bagian itu, tepatnya di wilayah Rifle.

Di sana, pelanggan diizinkan datang sambil membawa senjata api, meski tidak disarankan untuk digunakan, kecuali dalam keadaan mendesak.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Di Colorado, membawa senjata api memang legal. Karenanya, ketika Lauren Boebert dan suaminya, memutuskan untuk membuka restoran bertema senjata, tidak ada aturan pemda setempat yang melarang.

Dekorasi dan nama menu yang disajikan di sana, sengaja dimiripkan dengan tema senjata. Misalnya M16 Burrito, Swiss and Wesson Grilled Cheese, Bull Eye Grilled Chicken, dan Locked and Loaded Nachos.

Uniknya, para pelayan wanita di sana pun, ikut-ikutan membawa pistol. Awalnya, mereka tidak boleh membawa senjata, namun sebulan setelah restoran ini muncul, ada pria yang tewas, ditembak tepat di depan restoran.

Hal ini membuat Lauren waspada, dan mempersenjatai pelayan wanitanya dengan senjata api. Kini, setiap hari mereka bekerja sambil membawa senpi jenis glock semi-otomatis, atau Rueger Blackhawk 357.

"Pelanggan tidak keberatan dengan kondisi ini, buktinya mereka tetap datang," ujar Lauren santai.

Malah, sebagai kenang-kenangan, sejumlah pelanggan meninggalkan peluru mereka, sebagai tip untuk para pelayan itu. Bagaimana, Anda berani mencoba makan di sini? (art)

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Laporan: Nuvola Gloria

Baca juga:

Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022