Delapan Macaron Wajib Coba di Jakarta

Ilustrasi macaron atau macarons
Sumber :
  • REUTERS/Laurent Dubrule

VIVA.co.id - Macaron adalah salah satu kue kecil yang sedang populer di Jakarta. Makin hari makin banyak restoran yang menyediakan hidangan ini.

Ketahui Ciri-ciri Macaron Lezat

Nah untuk kalian yang suka macaron, atau yang ingin coba, ini adalah daftar tempat-tempat yang menyediakan macaron enak.


AMBER Chocolate Bar

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024
AMBER Chocolate Bar

AMBER Chocolate Bar . Foto: amberchocolatebar.com

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Macaron di AMBER Chocolate Bar memiliki banyak variasi. Mulai dari blueberry, hazelnut, green tea, sampai ke cita rasa yang sedikit unik, yakni curry, atau kari. Penasaran ingin mencobanya?


 
Saat dibuka di Indonesia, TWG langsung menarik perhatian banyak kalangan. Bukan hanya tehnya yang enak dan unik, macaronnya juga.

Le Cafe Gourmand
 
Macaron Ice Cream. Dari namanya saja sudah begitu menggoda. Perpaduan macaron dan es krim tentunya menghasilkan cita rasa yang lezat.

Eric Kayser Artisan Boulanger

Macaron Eric Kayser

 
Macaronade macaroon dengan raspberry. Selain bentuknya yang sangat cantik, rasanya juga enak. Cocok diunggah di Instagram bagi Anda para pencinta kuliner.

Colette & Lola

 
Di tempat ini, Anda bisa menemukan Green Apple Ginger Big Mac. Ini merupakan satu macaron paling nikmat di Jakarta. Penasaran? Anda harus mencobanya sendiri. (art)

Baca selengkapnya di Qraved.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya