Tips Lezat Konsumsi Nanas

Ini manfaat terpendam dari bagian tengah nanas.
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Nanas merupakan buah yang cocok di negara tropis, seperti di Indonesia. Buah berwarna kuning ini mengandung banyak vitamin dan baik untuk pencernaan serta kesehatan tubuh.

Mencicip Legit Nanas Madu Khas Pemalang

Jelas, nanas cocok untuk program diet. Untuk mengganti menu harian Anda, cobalah tiga tips mengolah nanas dalam sajian lain, seperti dilansir laman Times of India.

Panggang

Siapkan potongan nanas dan oleskan dengan campuran air gula dan kayu manis. Anda akan mendengar suara desis saat nanas ini ketika dipanggang.
 
Kari

Siapa bilang nanas harus disajikan dengan yang manis-manis. Tambahkan kari pedas dalam potongan cincang nanas. Nah, lidah Anda akan digelitik oleh rasa asam manis pedas dari kari nanas ini.



Acar

Mungkin Anda lebih sering mengonsumsi acar mangga mentah atau lemon, namun bagaimana dengan nanas? Sudahkan Anda mencicipinya? Campurkan nanas dengan jenis sayuran lainnya dan nikmatilah iklim tropis sepanjang tahun.

Kehadiran olahan buah nanas tersebut bisa Anda praktikkan di rumah. Bagaimana? Resep-resep ini begitu mudah untuk mengisi waktu lowong Anda.

Laporan : Nuvola Gloria

Baca juga:

Lima Manfaat Nanas untuk Kecantikan Kulit
Jus Nanas

Buah Ini Ampuh Sembuhkan Batuk

Batuk sering menyerang saat pergantian musim.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2015