Ini Dia, Lima Steak Enak yang Murah Meriah

Steak Tokyo Skipjack
Sumber :
  • dok Steak Tokyo Skipjack

VIVA.co.id – Untuk mendapatkan makanan lezat dengan cita rasa hotel berbintang, tak melulu lekat dengan kata-kata mahal. Buat yang suka steak, Qraved memberi rekomendasi lima tempat penjual steak yang rasanya nendang, namun ramah dengan dompet. Ini dia daftarnya:

Tokyo Skipjack

Steak adalah makanan asal barat yang penuh dengan protein. Di Jakarta, ada lho tempat makan steak yang harganya bersahabat. Namanya Tokyo Skipjack di mana Anda memiliki kebebasan, untuk memilih saos mana yang mau digunakan.

Alternatif Hidangan Natal yang Lebih Sehat

Kita bisa memilih Homemade BBQ, Creamy Mushroom, Japanese Chimichuri, Wasabi Butter. Soal harga, steak 500 gram bernama US Porter Steak dijual dengan harga mulai dari angka Rp95 ribu.

Joni Steak

Bagi pencinta kuliner daging merah, pastinya familiar dengan tempat ini. Joni Steak adalah salah satu steak yang harganya paling bersahabat. Harga steaknya mulai dari Rp50 ribu, sementara Wagyu-nya dimulai dari angka Rp72 ribu.

B’steak

5 Steak Enak dan Murah di Bawah Rp50 Ribu

Harga steak di sini dijual mulai dari angka Rp72 ribu. O ya bukan hanya steak yang mereka sediakan, karena di sana ada salmon, sosis, ayam, dan menu lezat lainnya. Untuk mengetahui dua tempat penyaji steak lezat lain dengan harga murah-meriah, silakan buka link di sini.

Chef Amri di Le Steak

Le Steak, Mencicip Steak Lezat Tanpa Rempah

Daging didatangkan langsung dari Australia.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2016