Membuat Pernikahan Jauh dari Perceraian

Pasangan bahagia.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional
Apa alasan bagi pasangan memikirkan perceraian? Apakah masalah Anda tidak dapat dipecahkan sama sekali? Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak pasangan menikah yang diwawancarai mengatakan bahwa mereka tidak senang menikah. Sekurang-kurangnya 50 persen dari menikah ditemukan bercerai. 

Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah
Alasan perceraian sangat banyak, namun, hal utama yang membuat perceraian adalah kurangnya komunikasi dan pemahaman satu sama lain. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah, memilah masalah dengan pasangan Anda seperti kata pepatah, rumput akan selalu hijau jika Anda menyiramnya.

Tidak Hanya Wanita, Pria juga Bisa Pilih Baju Pengantin
Berikut beberapa cara untuk menjauhkan pernikahan dari perceraian, seperti dilansir laman Boldsky.

Berkomunikasi

Berkomunikasi sangat penting dalam pernikahan. Pasangan perlu memahami apa yang disukai dan yang tidak disukai. Hal ini perlu kerja sama di antara Anda berdua untuk melakukannya agar pernikahan tetap terjaga.

Waktu pribadi

Sebagai pasangan suami istri, Anda juga harus memiliki waktu pribadi dengan orang lain seperti teman. Karena kurangnya waktu pribadi telah ditemukan menjadi alasan perceraian dalam banyak pasangan. 

Setia

Langkah dasar dalam setiap pernikahan adalah setia. Berikan pasangan Anda prioritas utama dan buat dia merasa paling penting. Mencintai pasangan Anda tanpa syarat dan setia akan membangun kepercayaan, cinta, dan iman yang akan membuat terhindarnya dari perceraian.

Pelukan dan ciuman hangat

Pelukan dan ciuman hangat adalah cara untuk mengungkapkan cinta di antara pasangan. Memberikan pelukan dan ciuman hangat sebelum berangkat kerja merupakan hal yang konyol bagi sebagian orang. Namun, hal ini akan membuat suasana hangat yang tidak terlupakan dalam sehari.

Keuangan

Mengatur keuangan Anda adalah salah satu alasan penting lain agar tidak bercerai. Sebagai pasangan, itu adalah praktik yang baik untuk mengelola keuangan Anda dari awal agar tidak mendapatkan perselisihan di kemudian hari.  (art)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya