Pria ini Buat Website Jodoh Khusus untuk Diri Sendiri

Brandon
Sumber :
  • dok DateBrandonScott Wolf

VIVA.co.id – Pria dalam mencari jodoh di dunia maya bisa jadi perkara sulit, apabila Anda tak tampan. Sementara itu, ada jutaan pria keren lain yang juga mencari kekasih secara online.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Namun, tak ingin menyerah, untuk mengakali hal ini, seorang pria bernama Brandon Scott Wolf menemukan cara bagaimana, agar satu-satunya kandidat teman kencan di sebuah website jodoh hanya dia seorang.

Caranya, dengan membuat sendiri laman cari jodoh bernama DateBrandonScott Wolf, dengan tagline: America’s No. 1 Online Dating Site for Brandon Scott Wolf.

Jadi, para wanita yang tertarik untuk berkencan dengan pria 25 tahun, yang berprofesi sebagai bartender dan komedian itu cukup mendaftarkan diri di situs itu, dengan menulis esai tentang diri mereka. Sang wanita diminta menulis tentang pencapaian mereka selama ini, bagaimana kondisi keluarganya, dan berbagai informasi pribadi lain.

Dikutip dari Fusion.net, sebagai imbalan, Brandon berjanji akan menjadi teman kencan yang baik dan sopan. Ia mengaku sebagai pria kesepian yang serius ingin mencari pasangan hidup. Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 45 wanita yang mengajukan diri untuk menjadi teman kencan pria humoris itu.

“Saya yakin, bisa menemukan istri yang baik di laman ini. Sebagian pelamar, ada yang terlihat diragukan kebenaran datanya. Sedangkan seperempat lainnya, terlihat benar-benar nyata,” ujar pelawak yang sering mengisi acara Saturday Night Live di televisi itu. (asp)



Baca juga:





Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galery di Jaln Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Kebakaran melanda sebuah Toko Frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024. Untungnya petugas Pemadam Kebakaran cepat melakukan pemadaman terhadap

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024