Hantu Pelayan Ratu Inggris Tertangkap Kamera ABG

Hampton Court Palace
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Saat datang ke gedung bersejarah Hampton Court Palace, di Inggris, bersama keluarganya, dua gadis yang sedang berwisata melakukan aktivitas berfoto.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Tanpa sengaja, kamera mereka merekam wujud gaib, yang diduga Dame Sybil Penn, pelayan setia dari Ratu Elizabeth I, yang sejak lama digadang-gadang menghuni tempat angker itu selama 200 tahun.

Gadis bernama Holly Hampsheir, 12 tahun, saat itu sedang mencoba memotret sepupunya, Brook McGee. Mendadak wujud hantu yang sering dipanggil Grey Lady itu muncul di gambar yang mereka hasilkan.

“Aku benar-benar ketakutan, kami berdua menjerit keras sekali waktu itu,” kata Holly, dikutip dari Mirror.co.uk.

Gadis ini mengatakan, saat foto itu diambil mendadak memang udara di sekitarnya menjadi dingin. Dua ABG itu mengaku, jadi susah tidur setelah kejadian itu.

Ibu Holly yang bernama Angie, 48 tahun, mengatakan dirinya juga tak dapat menjelaskan kejadian tersebut, “Saya saat itu juga ada di sana, sosok hantu ini melayang di atap, dan terekam jelas di kamera anak saya.”

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat koran setempat coba memastikan kebenaran foto tersebut, ahli foto mengatakan bahwa gambar itu asli, dan tak ada tanda rekayasa.

Baca juga:

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya