Jatuh dari Ruko Tiga Lantai, Bocah Tiga Tahun Hanya Menangis

ilustrasi ruko / bangunan tingkat
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id –
Jatuh dari Tangga, Pria Ini Tewas di ITC Depok
Sebuah rekaman kamera CCTV memerlihatkan seorang anak terjatuh dari lantai yang sangat tinggi. Kala itu, badannya dengan keras menghantam aspal jalanan, setelah sebelumnya, membentur mobil yang tengah parkir di pinggir trotoar.

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Kejadian ironis ini, berlangsung di jalanan sepi yang ada di wilayah Kunming, provinsi Yunnan, China. Nama bocah ini dirahasiakan, namun yang jelas ia terjatuh dari lantai tiga sebuah ruko, tempat keluarganya tinggal. Kalau melihat rekaman ini, Anda mungkin akan berpikir, kalau korban akan tewas atau cacat. Namun yang terjadi malah sebaliknya, sebuah keajaiban terjadi.
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter


Anehnya, begitu membentur trotoar, seolah-olah hanya jatuh dari kursi yang pendek, bocah tiga tahun yang memakai jaket hijau ini bisa langsung bangun dan hanya menanis sebentar. Setelah puas menangis, ia lalu berlari-lari kecil kembali ke ruko tempat ia tinggal.


Dikutip dari Shanghaiist, diketahuii saat peristiwa itu terjadi, kakek dan nenek yang menjaga bocah ini sedang sibuk, sehingga mereka lalai ketika anak itu berjalan mendekati jendela.


Saat orangtuanya pulang, dan tahu anaknya baru saja jatuh, mereka segera membawanya ke rumah sakit. Ajaibnya, saat diperiksa dokter hanya mengatakan, bahwa bocah itu hanya menderita luka gores kecil, dan tak ada luka serius terjadi padanya. Aneh, namun hal ini nyata terjadi.  


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya