Koleksi 46 Bunga Pernikahan, Masih Saja Melajang

ilustrasi wanita sendiri.
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id –
Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY
Pada 2008, aktris Katherine Heigl, pernah bermain dalam film
27 Dresses
Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu
, yang menceritakan tentang seorang wanita yang sering datang ke pernikahan orang lain, namun dia sendiri tidak kunjung menikah.
Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan

Plot cerita film itu, rupanya mirip dengan kisah hidup yang dialami Jamie Jackson, 37 tahun. Wanita asal Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat ini, mengaku sudah datang ke hampir 100 pernikahan, dan 46 kali berhasil menangkap karangan bunga, yang dilempar mempelai wanita. Namun, hingga kini tak kunjung juga menikah.


Padahal, seperti diketahui, bisa menangkap karangan bunga di acara pernikahan, dipercaya bisa membuat orang yang mendapatkannya segera menikah.


Dikutip dari
Tydknow
, selama hampir 20 tahun datang ke banyak acara pernikahan, ia malah mengaku, kini sudah punya teknik tersendiri, bagaimana cara bisa menangkap karangan bunga itu dengan baik. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, wanita ini masih saja melajang.


Untungnya, Jamie optimistis, ia tak melihat hal ini sebagai bencana. Buktinya, sampai sekarang ia masih rajin datang ke pernikahan teman, untuk berburu karangan bunga yang akan dilempar. Uniknya, di rumahnya ia sampai membuat lemari kaca, yang berisi puluhan rangkaian bunga pernikahan yang berhasil ia tangkap.


Jamie katakan, mau memecahkan rekor dunia sebagai wanita penangkap karangan bunga pernikahan terbanyak. Rekor sebelumnya, dipegang wanita bernama Stephanie, yang dalam setahun, bisa mengumpulkan 11 karangan bunga pernikahan.


Meski jumlah bunga yang ia kumpulkan sudah cukup untuk menjadi juara, Jamie masih ingin menggenapkannya menjadi 50, agar nanti merasa puas saat gelar itu disematkan padanya.
Oke
Jamie, selamat berburu. (art)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya