Kelainan Genetik, Pasangan Nigeria Lahirkan Bayi Kulit Putih

pasangan nigeria
Sumber :
  • Facebook / Ben
VIVA.co.id -
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
Aneh tapi nyata, pasangan suami-istri asal Nigeria, Angela dan Ben Ihegboro, yang tinggal di London, Inggris, melahirkan bayi berkulit putih. Si mungil kemudian dinamakan Nmachi, yang artinya dewi cantik dalam bahasa Nigeria.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Ya, meski ayah ibunya berkulit hitam, namun si bayi berkulit putih, dengan mata biru dan rambut pirang layaknya orang-orang Eropa. Padahal, sebelumnya pasangan yang tinggal di Woolwich, London Selatan, ini sudah punya dua anak, yakni Chisom (4 tahun) dan Dumebi (2 tahun) yang keduanya berkulit hitam dan rambut warna gelap, sama seperti ayah ibunya.
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung


Dikutip dari Tykdnow, 26 Februari 2015, pada tahun 2010 saat bayi ini lahir, sang ayah mengaku sangat kaget, kenapa anaknya jadi berkulit putih? Untungnya dokter bisa memberi penjelasan medis, bahwa Nmachi bukan termasuk bayi albino, namun ia memang mengalami kasus perubahan genetik yang memang jarang terjadi.


“Saya yakin itu memang anak saya, istri saya selalu setia. Apalagi, tes DNA telah membuktikan bahwa Nmachi memang asli anak kami,” ujar Ben, yang berusia 44 tahun. (one)


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya