Pria yang Ingin Bercinta dengan Kotak Pos Tewas

Ilustrasi kotak pos
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY
- Seorang pria Inggris, yang ingin berhubungan badan dengan kotak pos, ditemukan tewas pada Minggu, 22 Februari 2015. Bulan lalu, pria bernama Paul Bennett, 45 tahun, dinyatakan bersalah oleh pengadilan, karena memerlihatkan alat kemaluan, dan melakukan perbuatan tak senonoh.

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Wigan Observer
Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan
melaporkan, pria ini ditemukan meninggal di dekat restoran China Shanghai Palace, yang ada di wilayah Wigan, Greater Manchester. Polisi masih menyelidiki sebab kematian Paul, namun hingga kini belum memukan kejanggalan berarti.

Kasus Paul bermula, saat 9 September 2014, pria ini mencoba berhubungan badan dengan sebuah kotak pos yang ada di area publik. Akibat sikap memalukan ini, ia ditangkap polisi dan sempat bermalam di sana.


Saksi mata mengatakan, mereka melihat Paul memeloroti celananya sendiri, di dekat sebuah supermarket. Ia lalu mendekati kotak surat yang ada di sana, kemudian melakukan gerakan-gerakan yang tak terpuji.


Jaksa Kate Beattie mengatakan, bulan lalu pria itu akhirnya dinyatakan bersalah oleh pengadilan, dan harus membayar denda. Kini, setelah enam bulan berlalu sejak kejadian memalukan itu, entah mengapa tiba-tiba pria ini ditemukan tidak bernyawa. (ren)


Baca juga:








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya