Cari Jodoh, 12 Kali Operasi Wajah Agar Mirip Ricky Martin

Frans dan Ricky
Sumber :
  • Dok Oddee
VIVA.co.id
Tampilan Awet Muda Jadi Trend Perawatan 2016
- Di awal tahun 2000-an, nama Ricky Martin adalah sosok penyanyi pria yang amat diidolakan, baik oleh pria maupun wanita. Meski kini sudah tak sepopuler dulu, namun ternyata masih ada orang-orang yang memuja Ricky.

Operasi Peremajaan Wajah Kian Populer

Buktinya, seorang pria asal Argentina kini masih berupaya mengoperasi wajahnya agar menjadi setampan Ricky, agar ia bisa lancar dalam mencari jodoh. Pria asal Agentina itu bernama Fran Mariano, dan ia adalah seorang kontestan acara
Pria Ini Bayar Rp3 Miliar Agar Mirip Kim Kardashian
reality show di negara itu.


Demi bisa memiliki wajah rupawan seperti penyanyi asal Puerto Rico itu, Fran harus berkali-kali melakukan operasi plastik, yang sayangnya hingga kini ia belum mendapatkan wajah seperti Ricky yang diharapkan.


Dikutip dari laman Tydknow, 8 Maret 2015, operasi pertama yang ia lakukan adalah hidung, kemudian mulai menjalar ke operasi pipi, lalu dilanjutkan ke operasi-operasi lain di area muka. Namun tetap saja, belum 100 persen mirip Ricky Martin.


Fran terangkan, operasi yang paling sulit adalah operasi dagu, karena harus dibongkar pasang sampai tiga kali operasi, baru mendapat bentuk yang sedikit mirip dengan dagu milik pelantun Livin’ La Vida Loca itu. Total, sudah lebih dari 12 operasi ia lakukan demi mencapai keinginan aneh ini.


Meski sudah merasa cukup puas, dengan hasil yang kini ia dapat, sayangnya hingga kini pria itu masih saja menjomblo. Ia katakan belum mendapatkan kekasih seperti yang ia inginkan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya