Unik, Suami-Istri Ini Pernah Bertemu Tak Sengaja saat Balita

Alex kecil dan ayahnya, di belakang foto Donna dan badut
Sumber :
  • Dok Donna
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Buat yang sudah menikah, pernahkan Anda berpikir bahwa ada kemungkinan, sebelum Anda bertemu istri atau suami ketika remaja, jatuh cinta, kemudian menikah, jangan-jangan saat kecil, Anda berdua pernah bertemu muka secara langsung. Hanya saja, kala itu belum ada rasa ketertarikan, karena Anda berdua masih bocah.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Meski terdengar aneh, namun hal itu ternyata benar-benar terjadi pada pasangan Alex dan Donna Voutsina. Lima belas tahun lalu, keduanya bertemu, saat sama-sama bekerja di sebuah hotel di Boca Raton, Florida, Amerika Serikat. Karena sama-sama suka, keduanya lalu mulai berpacaran selama enam tahun, sebelum akhirnya menikah.
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung


Dikutip dari laman Tydknow, Minggu, 15 Maret 2015, ternyata beberapa hari sebelum mereka menikah, keduanya sama-sama iseng membuka album foto lama milik Donna, yang gambar-gambarnya diambil 30 tahun lalu. 


Saat itu, Donna dengan bangga menunjukkan, salah satu fotonya ketika ia berusia 5 tahun dan datang ke Disneyland, Amerika Serikat. Saat itu, ada gambar sebuah badut Disney berfoto bersama Donna, yang ditemani kakak dan adik prianya.


Melihat foto itu, Alex langsung kaget, karena ia ingat benar bahwa saat berusia 3 tahun, ia pernah diajak ayahnya ke tempat yang sama. Uniknya, di belakang foto Donna kecil itu, ternyata ada sosok ayahnya yang sedang menuntun dirinya untuk berjalan lurus, karena saat itu Alex masih belum bisa berjalan dengan benar.


Sama-sama keget dengan kejadian tak sengaja ini, kedua sejoli ini lantas tertawa lepas. Mereka tak menyangka, kalau ternyata sebelum mereka bertemu di momen dewasa, keduanya pernah bertemu secara langsung, dengan jarak yang sangat dekat, hanya terpisah tiga meter tanpa saling mengenal.


Lucunya, saat kecil Donna tinggal di Long Island, New York, sementara Alex kecil tinggal di Florida. Namun berkat sebuah keajaiban, dua bocah yang datang dari dua kota berbeda, sama-sama datang ke Disneyland yang ada di California, pada hari yang sama. 


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya