Studi: Orang Inggris Salah Dalam Membuat Teh

Ilustrasi teh emas
Sumber :
  • REUTERS/Ahmed Jadallah
VIVA.co.id
Tujuh Manfaat Kantong Teh untuk Kecantikan
- Menurut sebuah studi baru, warga Inggris tidak menyeduh teh dengan baik. Para peneliti di University College London (UCL) meminta lebih dari 1000 orang dewasa tentang kebiasaan membuat teh dan menemukan bahwa warga Inggris yang gagal untuk menyeduh teh mereka untuk waktu yang diperlukan, yang mereka klaim adalah sampai lima menit.

Teh Hijau, Minuman Kuno dengan Manfaat yang Memukau
Rata-rata 60,2 miliar cangkir pertahun di konsumsi di Inggris, tapi survei baru mengungkapkan bahwa 80 persen dari kita telah melakukan semuanya salah, seperti dilansir laman Xin Msn.

Cara Tepat Menyeduh Teh
Mark Miodownik, Profesor Material dan Masyarakat di University College London, mengatakan, "ini mungkin kontroversial, tapi Inggris tidak mengerti bagaimana membuat teh atau setidaknya mereka tidak melakukannya dengan benar dan itu karena mereka tidak memahami variabel."

Bulan lalu Lembaga Standarisasi Inggris merilis sebuah panduan yang disebut "persiapan minuman keras teh untuk digunakan dalam tes sensorik", yang berisi segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang membuat secangkir teh yang sempurna. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya