14 Restoran di Kuningan yang Harus Anda Coba

Restoran Loewy, Jakarta.
Sumber :
  • Loewy Jakarta

VIVA.co.id - Kuningan memang terkenal daerah perkantoran, namun daerah ini ternyata menyimpan berbagai restoran yang enak serta lezat. Sangat pas bagi para pekerja yang ingin sekadar santai bersama teman sehabis bekerja.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Mau tahu restoran apa saja yang ada di daerah Kuningan, Jakarta ini, berikut 14 restoran yang bisa Anda coba, seperti dilansir laman Qraved.

Loewy

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Restoran ini cocok untuk yang ingin santai. Karena restoran ini memiliki konsep yang cukup unik. Bergaya industrial, dan sangat nyaman bagi yang ingin santap makanan. Makanan yang disajikan di sini mayoritas menu Eropa dan Asia.

Restoran ini memiliki waktu operasional dari hari Senin hingga Jumat pukul 07.30 sampai 00.00 dan hari Sabtu dan Minggu dari pukul 09.00 sampai 00.00 WIB.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Selengkapnya, klik link ini.

Casadina Kitchen & Bakery

Ini adalah restoran yang sangat nyaman walaupun masih di daerah Kuningan, Jakarta. Di sini Anda bisa ngopi santai bersama teman dengan kondisi suasana yang menarik.

Restoran ini buka dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 07.00 sampai 23.00 WIB. Menu yang disajikan disini adalah bakery dengan tambahan menu seperti pasta serta pilihan berbagai kopi.

Selengkapnya, klik link ini.

Untuk restoran lainnya silahkan, klik link ini.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya