Resto Amerika Beri Tawaran Menggiurkan untuk Petinju

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Sepuluh Restoran yang Berikan Makan Gratis Saat Ultah
- Petinju asal Filipina yaitu Manny Pacquiao telah dijanjikan makan gratis seumur hidup apabila ia mampu kalahkan Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan di Las Vegas pada 2 Mei mendatang.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS
Penawaran ini diberikan oleh Gerry's Grill di Artesia, yang merupakan salah satu tempat makan favorit Pacquiao di Amerika. Pemilik restoran ini bahkan menjanjikan Pacquiao dapat makan sepuasnya.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Menurut Xinmsn pertarungan ini cenderung lebih banyak tentang siapa yang akan makan lebih baik setelah selesai. Pekan lalu, Mayweather Jr mengungkapkan bahwa ia ingin makan pasca pertarungan yang dimasak oleh koki shouty Gordon Ramsay dan ia berharap untuk berpotensi membuka sebuah restoran suatu hari nanti.

Gerry mengatakan Pacquiao dapat memakan sepuasnya di Chicken Abodo hingga hari kematiannya. Namun ada syaratnya, selain harus menang, Pacquiao tidak boleh mengajak keluarga ataupun kerabat dan makanan tidak boleh dibawa pulang.

Sementara Pacquiao dijanjikan makan gratis seumur hidup di Chicken Adobo. Mayweather Jr membayangkan setelah pertandingan untuk makan sayap ayam, burger, dan cheesecake yang dibuat koki terbaiknya. Apapun cara pertandingan ini berjalan, yang terpenting mereka harus makan agar stamina tetap terjaga dengan baik.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya