Tips Membuat Kamar Tidur Anda Menjadi Nyaman

Ilustrasi kamar tidur
Sumber :
  • IKEA
VIVA.co.id
Kamar yang Berantakan Pertanda Orang Kreatif?
- Kegiatan sehari-hari dimulai ketika bangun tidur. Untuk itu diperlukan tempat tidur yang bisa membuat nyaman. Dengan pemahaman akan pentingnya kualitas tidur yang baik, mengatur kamar tidur menjadi tempat yang nyaman merupakan hal penting. 

Cara Memaksimalkan Ukuran Kamar Tidur yang Kecil
Kamar tidur merupakan tempat orang beristirahat untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan stamina. "Kondisi kamar tidur serta kualitas tidur yang baik akan membantu kita mengawali hari dengan kondisi lebih baik, lebih siap, dan lebih tenang," kata Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA.

Tips Mendekorasi Ruang dengan Sentuhan Oriental
Menciptakan sebuah kamar tidur yang nyaman, tak lepas dari sebuah tempat tidur yang tepat dan disukai, cukup besar untuk meregangkan tubuh. Di samping itu, pemilihan tekstil sebagai teman tidur juga dapat meningkatkan kualitas tidur. 

Untuk mendapatkan kamar yang rapi dibutuhkan ruang penyimpanan yang dapat menampung semua barang-barang Anda. Karena ketika bangun pagi, Anda tidak disibukkan dengan merapikan barang. Laci di bawah tempat tidur atau di berbagai sudut ruangan bisa menjadi solusi tersebut. 

"Terkadang, kamar tidur tidak sekedar digunakan untuk tidur, namun juga untuk menonton televisi, mengerjakan tugas, ataupun aktifitas lainnya," tambah Eliza. Oleh karena itu, dibutuhkan juga beberapa pengaturan lampu ruangan, agar kamar sesuai dengan harapan Anda. 

Dengan pengaturan yang baik untuk kamar Anda, perasaan tenang dan nyaman ketika memulai hari Anda bisa didapatkan.  (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya