Santap Sushi di Tubuh Polos Wanita di Buddha Bar

Sushi tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Menikmati Sugata Zukuri, Sashimi Unik ala Negeri Sakura
- Sebuah restoran di London, Inggris menawarkan pengalaman menyantap sushi yang terbilang aneh. Ya, sushi disajikan di atas tubuh polos para wanita cantik yang tidak mengenakan sehelai benang pun. Mereka biasanya dijuluki sushi girl.

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
Dilansir dari The Telegraph, Selasa, 31 Maret 2015, restoran bernama Budhha Bar yang berlokasi di kawasan Knightsbridge itu khusus menamakan pengalaman menyantap sushi berwadah tubuh manusia dengan nama Kyoto Nights.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Pengalaman tersebut terinspirasi dari Nyotaimori, sebuah seni menyantap daging ikan mentah yang disajikan di atas tubuh polos para wanita yang memang telah menjadi tradisi kuno di Jepang.

Umumnya beragam sushi, baik itu nigiri maupun sushi roll beserta sashimi dipersiapkan oleh sang juru masak dan diletakkan di bagian dada, perut dan paha seorang wanita.

Sushi juga tidak boleh bersentuhan langsung dengan kulit wanita-wanita tadi dengan alasan kebersihan. Untuk itu, digunakan semacam kertas berbentuk floral untuk alas makanan yang juga digunakan untuk menutupi area-area intim para sushi girls.

Para pengunjung restoran yang ingin mencicipi pengalaman kuliner ini akan dibawa masuk ke dalam sebuah ruangan berisi sang sushi girl yang tengah berbaring di atas meja berselimutkan beragam hidangan sushi lezat. Pengunjung pun boleh langsung menyantap sushi menggunakan sumpit.
![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya