Cara Terbaik Perusahaan agar Karyawan Bahagia

Ilustrasi pekerja kantor
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
Ini Tempat Terbaik untuk Bekerja pada 2016
- Katakanlah Anda memiliki pekerjaan di mana Anda dihormati untuk pekerjaan yang Anda lakukan, mendapatkan gaji dua digit di depan, dan menerima bonus yang besar. Tapi, Anda bekerja 70 jam sepekan di lingkungan yang kurang sehat, tanpa sinar Matahari alami. 

Komitmen Perusahaan Raksasa Dunia Bantu Pengungsi
Apakah gaji dan kehormatan cukup membuat Anda merasa puas? Definisi kebanyakan orang tentang pekerjaan enak melibatkan gaji yang tinggi, tetapi bentuk kompensasi lain, seperti jadwal yang fleksibel, jaminan kesehatan yang baik, dan jaminan hari tua atau pensiun akan sangat berarti.

Bos Perusahaan Ini Beri Liburan Kepada 12.700 Karyawannya
Studi menunjukkan bahwa ada hubungan timbal balik antara manfaat dan kepuasan kerja. MetLife U.S. Employee Benefit Trends Survey, yang mewawancarai 1.510 pembuat keputusan dalam keuntungan perusahaan dan 1.203 karyawan pada 2013, menemukan bahwa para profesional puas dengan keuntungan mereka lebih dari dua kali, mungkin puas dengan pekerjaan mereka. 

"Dalam 12 tahun kami telah melakukan studi ini, pencari kerja secara konsisten menunjukkan bahwa keuntungan yang ditawarkan adalah alasan penting mengapa mereka memilih pekerja," kata Michael Fradkin, Senior Vice President of Markets and Growth Strategies dengan MetLife.  

Seperti dilansir laman USNews, manfaat yang diberikan perusahaan yang kompetitif juga telah berubah dalam dekade terakhir. Perusahaan yang didirikan harus menyediakan asuransi kesehatan, membayar cuti untuk liburan, sakit dan hari libur, asuransi cacat dan kontribusi lainnya.

Selain keuntungan tersebut, banyak perusahaan menjadi lebih kreatif dalam cara mereka menunjukkan penghargaan bagi staf mereka. Dengan menawarkan lebih daripada fasilitas atau bahkan menawarkan program untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. 

Keuntungan lain tersebut adalah fleksibilitas dalam bekerja, membuat kantor seperti di rumah, dan olahraga untuk kebugaran yang dibiayai kantor. Untuk mendapatkan semua fasilitas ini, sebaiknya Anda mencari informasi terdahulu mengenai perusahaan yang akan Anda lamar. Karena tidak semua perusahaan besar dan bermerek mempunyai fasilitas ini. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya