Video Ketika Menikah Jadi Hal Menakutkan Laris Manis

Menikah.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman
- Ada-ada saja kreativitas anak-anak muda yang membuat video ini di youtube. Via akun BuzzFeedVideo, mereka menampikan adegan dramatis, tentang musim kawin yang melanda di sekitar tiga anak muda, yang sayangnya masih jomblo, atau sudah punya pacar namun belum siap mau menikah.

Unik, Diciptakan Parfum Aroma Kucing Kesayangan

Awalnya, hanya satu orang yang merasa paranoid bahwa semua teman akan tunangan dan siap menikah, namun lama-lama ketiganya mulai jadi terkontaminasi.
Kue Ini Populer di FB, Di-share Hingga Ratusan Ribu Kali


Mereka lalu mengucapkan kalimat-kalimat yang terkesan berlebihan, tentang bahaya musim menikah yang sebentar lagi datang. Uniknya, meski kalimat-kalimat ini terkesan konyol, namun justru di situ letak kelucuan video ini.


Dalam lima hari penayangan, video berjudul Wedding Season is Coming ini menjadi viral, dan disaksikan lebih dari 900 ribu kali, serta mendapat 57 ribu like penonton.


Saran kami, jika Anda jomblo, jangan terlalu serius saat menyaksikan video ini. Karena sesungguhnya, film pendek ini hanya ditujukan untuk candaan belaka. Ingat saja pesan Nuri dari band Shaden:
dunia belum berakhir, kalau kau tinggalkan aku, masih banyak teman-temanku di sini, menemaniku.
karena intinya, sendiri tak harus selalu sepi. Setuju?


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya