Kolaborasi Musik Orang Tak Saling Kenal Populer di Youtube

Mendengarkan musik.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Simpan Banyak Uang Emas, Kakek Ini Mengaku Jenderal Sudirman
- Ada banyak hal yang berhubungan dengan kreativitas bisa kita lakukan untuk menarik perhatian orang di dunia maya. Beberapa hari lalu, seorang pria datang dari kafe ke kafe, restoran, dan tempat umum, sambil membawa beberapa alat musik dan alat rekam suara.

Unik, Diciptakan Parfum Aroma Kucing Kesayangan

Tujuannya adalah, untuk membuat sebuah rekaman musik, yang dimainkan oleh orang-orang yang ia pilih secara acak. Uniknya, salah satu orang yang ditodong dadakan untuk menyanyikan sebuah lagu, ternyata benar-benar punya suara emas, sehingga membuat video pendek ini terlihat jadi istimewa.
Kue Ini Populer di FB, Di-share Hingga Ratusan Ribu Kali


Di bagian aklhir, sang pria kreatif menggabungkan potongan-potongan rekaman itu menjadi sebuah lagu yang utuh, dan enak didengar. Lagu ini memiliki tempo cepat, dan sangat cocok untuk dipakai bergoyang di lantai disko. Anda tak akan percaya, bahwa lagu ini diramu dari buah karya, beberapa orang yang tak saling kenal, dan mereka bukan musisi profesional. Luar biasa.


Pria itu lalu mengunggah video ini via akun Youtube, Mashd N Kutcher dengan judul When U Collab with Random People in Public. Dalam tiga hari penayangan, video dua menit ini telah disaksikan lebih dari satu juta kali. Video ini juga mendapat 12 ribu `like` dari orang-orang yang menyaksikannya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya