Rahasia Bugar Melanie Putria: Olahraga dan Buah

Melanie Putria
Sumber :
  • VIVA/ Anhar Rizki
VIVA.co.id
Melanie Putria Ajak Anak Bersahabat dengan Sinar Matahari
- Sejak memenangkan ajang Putri Indonesia tahun 2002, Melanie Putria menjadi kian populer di industri hiburan Tanah Air. Namun, di tahun 2015 ini ia jarang terlihat. Lalu apa saja aktivitasnya saat ini?

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia Saat Survey Medan Latihan di Karawang
"Sekarang masih sibuk nge-mc, ngurus anak dan rutin lari juga," ujar Melanie saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 15 April 2015.

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos
Wanita dengan nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari itu memang selama ini dikenal sebagai penggila cabang olahraga lari. Berbagai event lari pun tak pernah ia lewatkan. Tak heran jika saat ini penampilannya terlihat semakin bugar.

"Minggu depan saya ikut London Marathon. Doain ya," ujarnya sambil tersenyum.

Tak hanya berolahraga, kontestan Puteri Indonesia adal Sumatera Barat itu juga mengaku rutin mengonsumsi buah-buahan setiap hari. Hal tersebut ia lakukan demi hidup dan tubuh yang sehat.

Ia juga mengaku penggemar buah-buahan. Segala jenis buah ia lahap secara bergantian agar tidak bosan.

"Saya juga suka modifikasi misalnya dengan menambahkan perasan jeruk pada buah yang saya konsumsi supaya lebih segar," ungkapnya.

Tak hanya itu, Melanie pun senang mengolah buah menjadi makanan dan minuman, yang juga bisa dinikmati sang anak dan suami.

"Sekarang kan buah nggak cuma bisa dikonsumsi langsung atau dibuat jus saja tapi bisa juga dimasak, dijadikan campuran agar-agar atau dicampur dengan air putih menjadi infused water," tutur ibu satu anak tersebut. (ren)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya