Serunya Blogger Gathering VIVAlog di Pulau Bidadari

VIVALOG gathering
Sumber :
  • Viva / Dhea Amanda

VIVA.co.id - Kamis, 16 April 2015, adalah momen spesial bagi para blogger yang tergabung dalam VIVAlog. Ini adalah komunitas blogger yang secara rutin mengisi tulisan di portal VIVA.co.id.

Pada momen itu, para blogger yang berasal dari berbagai kota di Jabodetabek dan Bandung, berkumpul serta berwisata bersama di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Para blogger yang kompak mengenakan baju putih, sudah berkumpul sejak pagi di Lounge Marina. Setelah itu, mereka bergegas berangkat ke Pulau Bidadari Eco Resort, dengan menggunakan speedboat yang disediakan panitia.

Setelah sampai, para blogger langsung menyaksikan welcome act dari petugas Pulau Bidadari, sembari menikmati welcome drink yang khas dari pulau ini. Setelah beristirahat, acara dilanjutkan dengan telusur pulau, di mana para blogger diajak berkeliling untuk lebih mengenal Pulau Bidadari.

Tidak hanya berkeliling, acara yang dihadiri puluhan blogger ini juga mengikuti berbagai talkshow mengenai pariwisata dan potensi wisata Pulau Seribu yang dibawakan DR. H. Agus Rochiyardi, selaku CEO dari Seabreez, sebagai pihak penyelenggara.

"Acara blogger gathering ini sangat baik untuk menunjang kemajuan pariwisata, khususnya di Pulau Bidadari. Untuk itu, bantuan dari para blogger untuk mengekspose keindahan pulau yang dimiliki Indonesia, khususnya di kawasan Kepulauan Seribu sangat dibutuhkan," ujar Agus.

Prediksi Premier League: Manchester City vs Arsenal

Selain berkunjung ke Pulau Bidadari, para blogger juga diajak berkeliling ke pulau-pulau kecil di sekitar Kepulauan Seribu, yakni Pulau Kelor, Onrus, dan Khayangan. Keseruan gathering ditambah dengan banyaknya hadiah yang dibagikan kepada blogger VIVAlog.

Pemimpin Redaksi VIVA.co.id, Maryadi, menyambut baik acara yang sudah menjadi agenda rutin VIVAlog ini. "Blogger adalah salah satu bagian penting bagi website kami. Untuk itu, acara gathering seperti ini harus terus dilakukan, agar blogger yang sudah berpartisipasi dalam VIVAlog makin mengenal satu sama lain,” ujarnya.

Ia menambahkan, sejak pertama kali diadakan pada 2010, blogger yang menjadi member VIVAlog makin banyak, kini mencapai 15.000 orang. Untuk itu, VIVA.co.id akan terus melakukan inovasi agar acara gathering ini kian semarak dan diminati. (art)

![vivamore="
Ramalan Zodiak Sabtu 30 Maret 2024, Aries: Terjadi Kesalahpahaman dengan Pasangan
Baca Juga :"]
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 30 Maret 2024



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya