6 Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Wajib Dicoba

Dim Sum
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
6 Restoran 'All You Can Eat' BBQ
- Saat bersantap di restoran, konsep ala carte atau memesan menu satu per satu memang telah diusung hampir semua restoran. Namun, bagi Anda yang gemar dengan hidangan tertentu, konsep buffet atau
all you can eat
Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran
lah yang harus Anda pilih. Dengan konsep ini, Anda bisa menyantap makanan sepuasnya tanpa harus khawatir dengan harganya. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi bukan hanya satu atau dua jenis hidangan melainkan seluruh hidangan yang ditawarkan.

Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti
Konsep all you can eat pertama kali dipopulerkan di Jakarta oleh restoran-restoran Jepang yang menyajikan hidangan shabu-shabu dan yakiniku. Namun, saat ini terdapat begitu banyak restoran yang menawarkan konsep serupa dengan menu hidangan lain mulai dari hidangan khas China, Korea, Meksiko, Italia hingga India.

Mau tahu apa saja? Berikut ini adalah enam restoran all you can eat yang wajib Anda kunjungi.

Bamboo Dimsum

Di sini penggemar dimsum akan dimanjakan dengan beragam jenis dimsum lezat mulai dari hakau, shiomai hingga dimsum goreng dan manis dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp53 ribu per orang. Sistem penyajiannya ialah memesan menu dim sum yang diinginkan dan saat sudah habis Anda bisa memesannya kembali sepuasnya hingga Anda kenyang.

Tak hanya makanan, teh tawar di sini juga bisa diisi ulang sepuasnya. Meski begitu semua makanan yang Anda pesan harus dihabiskan atau Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp10 ribu per porsi. Aturan tersebut diberlakukan agar menghindari sisa makanan. Oleh karena itu, saat datang ke sini sebaiknya pesan makanan sesuai yang Anda inginkan dan sesuai dengan kemampuan makan Anda.

Bamboo Dimsum
Jl. Tebet Raya No. 78B
Jakarta 12820
Telp: (021) 45879292

Sushi Joobu

Sushi di restoran biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal sehingga banyak penggemar sushi yang menghabiskan banyak uang untuk menikmati hidangan khas Jepang ini. Namun, saat ini telah hadir beberapa restoran yang menawarkan konsep menyantap sushi sepuasnya tanpa harus memikirkan harga, salah satunya ialah restoran Sushi Joobu. Di sini Anda cukup membayar Rp100 ribu ++ untuk menyantap berbagai hidangan sushi yang tersedia di buffet sepuasnya. Ukurannya sushi di sini juga cukup besar dan variannya pun banyak sehingga Anda dijamin puas.

Sushi Joobu
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Blok WD2 No. 19,
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
Telp: (021) 4508551

Kogikogi

Kuliner Korea memang tengah menjadi tren di Jakarta. Berbagai restoran Korea pun menjamur di ibukota. Mereka menawarkan deretan hidangan khas Korea dan kebanyakan diantaranya juga menyediakan Korean barbeque. Tak perlu khawatir soal biaya, jika Anda ingin menghemat cukup datang ke restoran barbekyu Korea yang menawarkan konsep all you can eat seperti Kogikogi. Di restoran ini Anda bisa menikmati beragam daging panggang dengan bumbu khas Korea tentu saja lengkap dengan sayur-sayuran sebagai pembungkus daging hanya dengan membayar Rp99 ribu saat weekdays dan Rp199 ribu untuk akhir pekan. 

Kogikogi
Jl Wolter Monginsidi No.85,
Senopati, Jakarta Selatan
Telp: (021) 7264999

Amigos

Tak hanya hidangan Jepang dan Korea, Anda juga bisa menyantap hidangan Meksiko sepuasnya di restoran Amigos dari hari Senin hingga Jumat pukul 11.30 hingga 14.00 WIB. Cukup dengan membayar Rp85 ribu per orang, Anda bisa menyantap hidangan taco sepuasnya. Anda pun bisa memilih topping sesuai selera seperti ayam, daging sapi, salsa tomat, krim asam dan guacamole.

Amigos
Kemang Club Villas,
Jl. Kemang Selatan I, Jakarta Selatan
Telp: (021) 7192584

Pronto

Bagi penggemar kuliner Italia, Pronto adalah restoran all you can eat yang bisa memuaskan selera makan Anda. Di sini pengunjung boleh mengambil apa pun hidangan yang diinginkan mulai dari pizza, pasta hingga steik sepuasnya hanya dengan membayar sekitar Rp145 ribu per orang. 

Pronto
Mall Pondok Indah 1 Lt.2
Jl. Metro Pondok Indah Blok 3b
Telp: (021) 7506985

Royal Kitchen

Restoran-restoran India di Jakarta memang menawarkan ragam hidangan yang lezat. Namun, umumnya Anda harus rela merogoh kocek lebih saat berkunjung ke sana. tapi hal tersebut tidak berlaku di restoran India yang satu ini. Dinamakan Royal Kitchen, di sini Anda akan dimanjakan dengan deretan hidangan lezat khas yang bisa disantap sepuasnya di jam makan siang hanya dengan biaya sebesar Rp89 ribu per orang untuk hari Senin hingga Kamis dan Rp109 ribu per orang untuk hari Jumat hingga Minggu. Beberapa hidangan yang wajib Anda coba antara lain samosa, ayam tandoori, kari India lengkap dengan roti naan dan beberapa hidangan khas India Selatan seperti sambar dan dosa. Anda pua pilihan menu bagi para kaum vegetarian.

Royal Kitchen
Bellagio Boutique Mall, Ground Floor,
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan
Telp: (021) 30029975


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya