Antusias Pengunjung Rela Antre demi Dim Sum

Pengunjung antre untuk makan dim sum di restoran Tim Ho Wan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Bersantap di Restoran Berbintang Michelin Pertama
- Banyaknya peminat dim sum di Jakarta, tak bisa menolak kehadiran restoran dim sum terbaru yang telah melalang buana di berbagai negara. Tim Ho Wan kini melebarkan sayapnya di Indonesia dan baru dibuka di Jakarta. Namun, siapa sangka kehadiran restoran ini menjadi hal yang dinanti-nanti dari dulu.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia
Tim Ho Wan hadir pertama di Indonesia dengan harapan memberikan pengalaman citarasa dim sum terbaik di Indonesia. Selain Hong Kong, restoran Tim Ho Wan telah merambah ke negara Singapura, Filipina, Taiwan, Malaysia, dan Australia.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Restoran yang berpredikat bintang Michelin ini terkenal dengan hidangan otentik dim sum Hong Kong. Menunya pun sungguh variatif, menghadirkan sekitar 30 dim sum. Cita rasanya pun tidak diragukan lagi, karena dibuat oleh koki andal yang telah berpengalaman di bidangnya.

"Kami menjamin kesegaran dim sum dengan membuatnya secara langsung sesuai pesanan. Rasa yang kami tawarkan sangatlah konsisten dengan Tim Ho Wan yang ada di berbagai negara," ujar Chef Mak Kwak Pui, seorang koki dan sekaligus prakarsa Tim Ho Wan.

Memiliki hidangan yang otentik terutama pada dim sumnya, tempat ini telah banyak membuat orang mengantre dan tak sabar untuk mencicipinya. Terlihat dari pantauan VIVA.co.id, restoran yang baru buka pukul 11.00 WIB, ternyata sudah banyak yang mengantre sejak awal.

"Tim Ho Wan baru buka dan pengunjung sungguh antusias. Saya sangat excited, sebab mereka rela datang lebih awal dan ada juga yang mau mengantre. Saat weekend, pengunjung kami mencapai 1.000-1.400 orang dan weekdays mencapai 700-800 per hari," ujar Sambadha, selaku manajer Operasional Tim Ho Wan.

Restoran yang berada di Pantai Indah Kapuk ini memang telah membuat penasaran bagi segelintir orang. Kelebihan apa yang membedakan dengan restoran dim sum lainnya?

Ternyata, restoran ini memiliki menu andalan yang disebut Big Four Heavenly King, seperti roti manis bakar dengan daging barbekyu, bolu kukus, kue lobak goreng, dan vermicelli roll. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya