Tiga Restoran Pilihan di Acara EATJKT

Ind.ustrie
Sumber :
  • facebook.com/industrieid
VIVA.co.id
Mencicipi Ragam Varian Pizza Mini yang Menggiurkan
- EATJKT adalah acara tahunan dari Qraved yang berjalan selama satu bulan penuh. Tahun ini akan diadakan dari tanggal 1 Mei sampai 31 Mei, di mana 100 restoran di Jakarta menyediakan menu spesial khusus untuk acara ini.

Mencicipi Kreasi Pizza Unik Bertabur Topping Serba Manis
Di set menu yang disediakan restoran, akan ada kejutan bagi para pengunjung yang makan di restoran-restoran ini. Berikut tiga restoran yang mengikuti acara tahunan ini, seperti dilansir laman Qraved.

Restoran Ini Gunakan Robot untuk 'Delivery'
Ind.Ustrie

Terletak di Kebayoran Arcade, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang, restoran ini menyajikan menu layaknya sebuah kafe. Menu yang disajikan adalah Asian dan Japanese.

Restoran ini mempunyai waktu operasional dari pukul 08.00 sampai 22.00 setiap hari. Disini Anda bisa menikmati kue yang lezat serta kopi hangat sambil kongko bersama teman.

Selengkapnya, klik link ini.

California Pizza kitchen

Terletak di Kemang Raya, Jakarta. Bagi yang senang dengan menu Italian, restoran ini menyajikan menu sangat lezat. Anda bisa menikmati piza yang lezat serta pasta dengan berbagai pilihan.

Restoran ini buka dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB. Pilihan menu yang bisa dipesan adalah Jambalaya Fettuccine, Pasto Cream Penne with Shrimp, dan berbagai menu lainnya.

Selengkapnya, klik link ini.


Restoran selengkapnya, klik link ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya