Unik, Suami-Istri Lansia Meninggal Hanya Berbeda 2 Menit

William Wilson, dan istrinya Lillian Karr Wilson
Sumber :
  • Dok Tydknow

VIVA.co.id - Pasangan manula yang telah menikah selama 73 tahun, meninggal berbarengan, hanya berbeda 2 menit. Mereka hidup bersama dan meninggal bersama. Pasangan ini telah membuktikan, bahwa kisah cinta mereka yang indah tak bisa terpisahkan, bahkan hingga ke liang lahat, keduanya pergi bersama.

William Wilson bertemu istrinya, Lillian Karr Wilson, saat mereka masih anak-anak. Saat remaja, mereka mulai dekat karena sama-sama menyukai dunia olah raga. Sejak kencan pertama mereka di SMA, keduanya seolah-olah tak terpisahkan lagi.

Dikutip dari laman Tydknow, keduanya telah merasakan asam manis kehidupan bersama, bahkan keduanya sempat hidup di masa Perang Dunia 2 berkecamuk. William kala itu sempat dikirim berperang ke Jerman, namun ia berhasil pulang selamat, dan kembali ke pelukan sang istri tercinta.

Doug Wilson anak mereka, beberapa hari lalu menerima telepon bahwa ayahnya telah tiada. Belum selesai ia menangis setelah menutup telepon itu, mendadak ada telepon kedua, mengabarkan bahwa bundanya, juga menyusung sang ayah, dua menit setelah William berpulang.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Keduanya wafat akibat penyakit. William tutup usia di usia 93 tahun, sementara Lillian 89 tahun. (ren)




Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024