10 Tempat Makan Ini Sajikan Menu Indonesia

Ilustrasi satai ayam
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lima Kuliner Indonesia yang Dibenci Orang Luar Negeri
- Masih ingat dengan lagu
Dari Sabang Sampai Merauke
Tiga Hari Wisata Kuliner Keliling Nusantara
? Ya, lagu ini melambangkan daerah kita yang sangat beragam. Tidak hanya budaya, namun dari segi makanannya pun Indonesia sangat bervariasi.

Kreasi Kuliner Paduan Eropa dan Madiun, Sandwich Pecel
Makanan Sunda dengan ciri khas ikan gorengnya, Madura dengan satainya, Jakarta dengan soto Betawinya, dan masih banyak lagi makanan dari daerah lain yang tidak kalah lezat. 

Untuk mencicipi makanan-makanan tersebut, Anda tidak perlu pusing memikirkannya. Sebab, sudah banyak restoran yang menyajikannya. Berikut 10 restoran yang menyajikan menu Indonesia, seperti dilansir laman Qraved.

Seribu Rasa Menteng

Restoran yang menyajikan menu Indonesian Jawa peranakan seafood ini terletak di Jalan Haji Agus Salim, Menteng, Jakarta. Menu yang disajikan pun sangat menarik sekaligus lezat, karena dikemas layaknya makan dengan konsep tempo dulu.  

Restoran buka dari hari Senin hingga Jumat dari pukul 11.00 samapai 15.00 dan 18.00 sampai 22.00 WIB. Untuk hari Sabtu dan Minggu, restoran ini buka dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.

TeSate

Terletak di Jalan Sam Ratulangi, Menteng, Jakarta, restoran ini menyajikan menu Balinese Indonesian Jawa Sunda. Dengan menu tersebut tentunya hidangan yang disajikan sangat beragam. 

Sebagai contoh Sate Ayam Ponorogo, kakap Goreng Mangga Muda, Kerapu Goreng Dua Rasa, dan masih banyak menu lainnya yang menggugah selera. Restoran ini buka dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 10.30 sampai 23.00.  

Selengkapnya, klik link ini.

Restoran selengkapnya, klik link ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya