Jelajah Cita Rasa Kuliner Dunia di Pasar Senggol

Festival Pasar Senggol
Sumber :
  • VIVA / Dhea
VIVA.co.id
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
- Bosan dengan makanan yang itu-itu saja dan menginginkan makanan bercita rasa berbeda? Bekasi bisa jadi destinasi kunjungan Anda dan keluarga. Pasalnya, sebuah festival kuliner yang diselenggarakan memberikan alternatif, bagi yang ingin pesta kuliner dan menghabiskan waktu bersama

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Bertempat di Summarecon Mal Bekasi, festival Pasar Senggol bertema "Jelajah Kuliner Dunia" menawarkan ragam makanan yang menggugah selera, dan sangat terjangkau dari segi harga.
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024


Acara ini diisi 77 tenant makanan yang terdiri dari 46 booth makanan, 23 gerobak, dan 8 food truck yang menjajakan beragam kuliner dengan cita rasa eastern, western, dan makanan Nusantara. Tidak hanya makanan mewah, Pasar Senggol juga menyediakan beragam makanan kecil yang biasa dijajakan di pinggir jalan.


"Kami ingin mengangkat makanan dari ekonomi kecil, agar lebih dikenal publik," ujar Willy Efendi, Genderal Manager Summarecon Bekasi. Animo masyarakat terhadap Pasar Senggol juga sangat tinggi, dan lebih meriah dari acara tahun sebelumnya.


Selain stand makanan dari penjuru dunia, acara ini juga menyediakan ragam jenis permainan di pasar malam, yang terletak di satu area dengan festival makanannya. Mulai dari kicir-kicir, korsel, hingga kora-kora, siap membawa memori pengunjung, kembali di masa saat pasar malam begitu berjaya.


Willy menyatakan, wahana pasar malam ini hanya ada di Pasar Senggol Summarecon Bekasi, yang bertujuan agar semua keluarga sama-sama bergembira ketika datang ke sana.


Tidak cukup dengan festival makanan dan wahana pasar malam yang meriah, Acara yang berlangsung selama 24 hari ini, juga menghadirkan pameran batu akik permata, yang akan diadakan dari 13 - 17 Mei 2015.


Untuk Anda yang ingin berkunjung, Pasar Senggol berlangsung dari 24 April - 17 Mei 2015, mulai pukul 16.00 - 20.00 WIB. Namun jika ingin berkunjung di akhir pekan, Pasar Senggol sudah buka dari pukul 11.00 - 23.00 WIB.


Pasar Senggol, bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain makananannya beragam, harga yang ditawarkan terjangkau dan cocok di kantong. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya