Jakarta Fashion and Food Festival Kembali Hadir

Makanan dan Suasana Serba Jaman Dulu di JFFF 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Produk UKM Berkualitas Hadir di Festival Jakarta Great Sale
- Acara tahunan Jakarta Fashion and Food Festival akan kembali meramaikan ibu kota. Hari ini, Rabu 29 April 2015 diadakan Preview Jakarta Fashion and Food Festival di Balai Kota, Jakarta, sebagai bentuk kerjasama antara Pemrov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan PT Summarecon Agung Tbk. Program tersebut akan berlangsung di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 13 Mei hingga 7 Juni 2015 mendatang.

Uri-Uri, Cara Didi Budiardjo Abadikan Batik Pekalongan
Acara yang dikenal dengan nama JFFF ini merupakan bagian dari serangkaian program Enjoy Jakarta sekaligus menjadi event pembuka perayaan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke-488 pada tahun ini.

Gaya Tradisional Glamor ala Liliana Lim
"JFFF diharapkan dapat menjadi wadah dari berbagai kreativitas anak bangsa untuk terus berkembang, menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan diterima secara global," ujar Soegianto Nagaria, Chairman JFFF.

Selain itu, menurut Soegianto, JFFF juga sebagai sarana untuk meningkatkan daya tarik ibu kota Jakarta, baik dalam aspek pariwisata, budaya dan juga kuliner.

Event yang berlangsung selama tiga minggu tersebut terdiri dari beberapa acara yakni Fashion Festival, Fashion Village, Food Festival, Wine and Cheese Expo dan Gading Nite Carnival.

JFFF akan mendirikan "Kampung Tempoe Doeloe" yang terdiri dari 117 tenant booth UKM sebagai bentuk apresiasi terhadap kuliner nusantara. Tak hanya kuliner, JFFF juga akan menampilkan koleksi rancangan beragam kain nusantara. Fashion Show "Kain Negeri" akan dipresentasikan oleh IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia), Cita Tenun Indonesia, Yayasan Batik Indonesia, Dekranasda dan lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya