Milad ke-3, Foodpanda Sukses Gaet 1.000 Restoran

Program CSR foodpanda Cares :1000 Gifts for 1000 Hearts
Sumber :
VIVA.co.id
Pizza Ini Bisa Tahan Basi Hingga Tiga Tahun
- Memasuki tahun ketiganya di Indonesia, perusahaan penyedia jasa layanan antar makanan Foodpanda menambah daftar restoran yang bekerja sama dengannya. Beberapa di antaranya mencakup restoran dari grup Champ Resto seperti Platinum, Gokana Ramen & Teppan, dan Bakso Malang Karapitan (BMK) dengan lebih dari 70 outlet, Solaria dengan lebih dari 20 outlet, Texas Fried Chicken, Tous les Jours, dan masih banyak lainnya.

Wajib Tahu Seputar Makanan Probiotik

Foodpanda pertama kali berdiri di Indonesia pada 2012. Hingga kini, perusahaan
Beli Apel dapat 'Kecupan' Pramugari Cantik
e-commerce ini telah menjangkau beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, dan Makassar.


Managing Director
Foodpanda Indonesia, Victor Delannoy, mengungkapkan, hingga kini telah ada 1.000 daftar restoran yang bergabung dengan Foodpanda, mulai dari restoran makanan Indonesia, Jepang, hingga Western. Selain itu, mereka mulai bekerja sama dengan beberapa kedai jajanan kaki lima favorit seperti martabak, nasi goreng, dan soto.


“Kami ingin menjadi pilihan pertama untuk para pelanggan dalam hal pesan jasa antar makanan secara online. Untuk itu, Foodpanda akan terus meningkatkan pelayanan terbaik dan memperluas wilayah pengantarannya,” ujarnya melalui pernyataan tertulis kepada
VIVA.co.id.


Layanan pesan antar Foodpanda bisa diakses baik melalui situs web maupun aplikasi mobile untuk Android, iOS, dan Windows Phone. Pelanggan tak hanya bisa mendapatkan informasi lengkap tentang restoran dan serba serbinya, tetapi juga dapat menuliskan ulasan tentang makanan dan pengalaman mereka menggunakan jasa Foodpanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya