Nikmati Wine, Keju dan Coklat Berbagai Negara di Sini

Wine and Cheese Expo di JFFF 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah
VIVA.co.id - Jakarta Fashion Food Festival (JFFF) kembali digelar untuk ke-12 kalinya. Festival kuliner dan fesyen yang diselenggarakan selama satu bulan, mulai 13 Mei - 7 Juni 2015 ini memiliki serangkaian acara, salah satunya Wine and Cheese Expo.
Nasi Goreng Mesir, Kuliner Baru Kasembon

Berdampingan dengan lokasi Kampoeng Tempo Doeloe, Wine and Cheese Expo sangat memanjakan Anda yang pecinta wine dan keju. Aneka wine, keju hingga coklat dihadirkan di sini dari distributor dan produsen terbaik.
Menikmati Kelezatan Sumsum Dengkul Sapi Pendongkrak Gairah

Saat Anda memasuki area ini, akan merasakan suasana yang cukup mewah dan sejuk. Dari pintu masuk, Anda akan melihat botol-botol wine yang berjejer. Selain itu, puluhan tong berwarna coklat muda yang cukup besar mengisi area Wine and Cheese Expo, menambah hangat suasana bagai di perkebunan anggur di Eropa.
Menikmati Surabi Imut yang Tak Imut

Setiap tahunnya, Wine and Cheese Expo bekerja sama dengan kedutaan negara sahabat. Diantaranya Afrika Selatan, Amerika, Argentina, Australia, Austria, Chili, Italia, Jerman, Kanada, Selandia Baru, Portugal, Prancis dan Spanyol.

Selain itu, acara yang diadakan di Multi Purpose Hall, La Piazza Kelaoa Gading, Jakarta Utara ini menghadirkan makan malam spesial bersama chef Alicia Tivey pada 22 Mei 2015. Berbeda dengam tahun lalu yang menyajikan menu makanan eropa, tahun ini Wine Dinner bertemakan Bahari Nusantara. 

Bagi Anda yang penasaran dengan ragam wine dari beberapa negara di dunia, bisa mengunjungi Wine and Cheese Expo mulai 13 Mei - 7 Juni 2015. Untuk hari Senin sampai Kamis, acara Ini dibuka jam 4 sore hingga 10 malam. Sedangkan pada akhir pekan, pameran dibuka hingga pukul 11 malam.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya