4 Coffee Shop yang Trending di Kalangan Foodies

ilustrasi minum kopi masyarakat urban
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Penghafal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini
- Saat ini, ada banyak kafe bermunculan dengan konsep yang sangat unik. Salah satunya adalah konsep Coffee Shop. Konsep ini sangat populer untuk berbagai kalangan. 

Tips Dapatkan Kopi Berkualitas Sesuai Selera
Bahkan saking populernya, kafe yang mengusung konsep tersebut menjadi primadona orang ketika ingin menikmati secangkir kopi bersama teman-teman. Tidak hanya menjual kopi, kafe-kafe ini juga menjual berbagai menu lainnya untuk minum maupun makan.

Toleransi Tubuh Terhadap Kafein yang Berasal dari Kopi
Berikut kafe dengan tema Coffee Shop yang trending di kalangan foodies, seperti dilansir laman Qraved.  

Filosofi Kopi

Mengusung tema kafe, Filosofi kafe yang terletak di Melawai, Jakarta Selatan ini sangat terkenal karena pernah dijadikan tempat syuting film Filosofi Kopi

Di sini Anda bisa menikmati kopi sekaligus sambil ngobrol santai bersama teman-teman. Kafe ini buka dari Senin hingga Minggu dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Selengkapnya, klik link ini.


Scandinavian Coffee Shop

Kafe yang terletak di Ruko Graha Boulevard, Serpong, Tangerang ini memiliki konsep Coffee and Tea Desserts. Di sini Anda bisa menikmati berbagai makanan layaknya di sebuah kafe.

Scandinavian Coffee Shop buka dari Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 sampai 23.00 dan Sabtu-Minggu pukul 08.00 hingga 02.00 WIB. 

Selengkapnya, klik link ini.


Kafe lainnya, klik link ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya