Sajian Menu Italia di Pantai Kuta Bali

Jamie's Italian.
Sumber :
  • Jamie Oliver
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Setelah lebih dari 30 cabang di dunia, restoran yang pertama kali hadir pada 2008 di Oxford ini buka di Indonesia. Restoran buka di Pantai Kuta, Bali. 

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Jamie's Italian mengumumkan pembukaan restoran pertamanya di Indonesia. Restoran ini mempunyai ciri khas menu Italia yang terkenal di dunia. Penciptanya Jamie Oliver dengan mentornya Gennaro Contaldo serta para kokinya menciptakan menu ini dengan sepenuh hati.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Terletak tidak jauh dari Pantai Kuta dan berlokasi di pusat hiburan serta pusat belanja Pulau Bali, restoran ini menyajikan 220 kursi untuk memenuhi selera setiap orang, baik penduduk lokal maupun turis asing. 

Selain pasta, Anda juga dapat menikmati menu steak dan juga burger asal Italia. Untuk pencuci mulutnya Anda bisa menikmati Epic Brownie, Gennaro's spesial Tiramisu atau Panna Cotta. Para penikmat kuliner juga dapat menikmati pemandangan langsung ke jalan raya.

Selain menu restoran, Anda juga dapat menikmati bar dengan berbagai minuman yang unik. Cocktail kreasi original La Dolce Vita (Disaronno, Triple Sec, lemon, dan cranberry) dan Blueberry & Basil Smash hingga otentik seperti Aperol Spritz dan Frozen Margarita adalah beberapa jenis yang ditawarkan.

Desain dari restoran ini mengombinasikan ciri khas pedesaan dengan sentuhan sejarah Pulau Bali. Ruangan juga merupakan hasil karya dari para perajin Indonesia. 

Jamie's Italian Kuta Beach

Jalan Pantai Banjar Pande Mas, Kuta.
+62 361 762118
www.facebook.com/jamiesitalianbali
www.jamiesitalian.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya