Jebolan Masterchef Indonesia Luncurkan Buku Masakan

Kevindra Prianto Soemantri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
RESEP: Smoothies Pelangi Segar Ala Sisca Soewitomo
- Bagi sebagian banyak orang, menikmati hidangan makanan khas Eropa merupakan impian yang terpendam. Biasanya makanan khas Italia maupun Prancis hanya bisa dinikmati di resto-resto mewah dengan harga selangit.

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
Jebolan Masterchef Indonesia Season1, Kevindra Prianto Soemantri, baru-baru ini meluncurkan buku berjudul "Kumpulan Resep dan Metode Masak Adiboga Khas Eropa" yang akan memandu Anda untuk menciptakan masakan dengan cita rasa Eropa.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini
Di dalam buku ini, terkumpul resep-resep Adiboga khas Eropa yang sudah menjadi primadona sejak dahulu hingga kini. Di sela-sela peluncuran bukunya Kevin mengatakan dengan membaca bukunya tersebut pembaca dapat menambah wawasan mengenai kuliner kelas atas.

"Buku ini bukan hanya megetahui jenis-jenis masakan Eropa, tapi juga dapat menambah wawasan mengenai kuliner kelas atas Eropa," ucap Kevin saat launching buku di Toko Buku Gramedia, Central Park, Jakarta, Sabtu, 13 Juni 2015.

Pria berusia 21 tahun ini menuturkan, buku ini juga dapat menambah perbendaharaan rasa yang belum dirasakan sebelumnya.

"Ternyata, masakan Eropa itu memiliki rasa-rasa yang beraneka ragam," tuturnya.

Dengan mengikuti panduan resep aneka masakan pada buku tersebut, kita bisa menghidangkan sajian cantik bercita rasa tinggi yang tidak kalah dengan resto terkenal.

Buku kumpulan Resep & Metode Masak Adiboga khas Eropa karya Kevindra Prianto Sumantri ini sudah bisa didapatkan di seluruh toko buku di Indonesia dengan harga Rp108 ribu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya