Lezatnya Burger dengan Daging Wagyu

The Republican Monster, restoran The Republic of Burger
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irfan Laskito
VIVA.co.id
Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
- Steak merupakan makanan yang sangat digemari banyak orang. Pilihan daging dari sirloin dan tenderloin banyak dipilih oleh penggemar daging, dan wagyu merupakan pilihan daging yang lezat dan tentu harganya juga tinggi.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini
Wagyu mahal, karena merupakan pilihan daging terbaik dari sapi. Namun, bagaimana jika daging wagyu dinikmati di menu makanan lain. 

Hamburger Ternyata Bukan Berasal dari Kota Hamburg, Jerman
Ada sebuah restoran di daerah Kemang, Jakarta Selatan, yang menyajikan burger dengan pilihan daging wagyu. Restoran tersebut bernama The Republic of Burger. Restoran ini menyajikan berbagai macam pilihan burger, dengan pilihan daging, serta saus yang lezat. 

Salah satu menu yang perlu Anda coba adalah The Republican Monster. Menu burger ini memberikan sensasi luar biasa dalam memakan burger. Menu spesial ini disajikan dengan daging wagyu, double cheese, bacon beef, dan kentang, serta saus barbeque yang lezat. 

"Menu ini sangat spesial, karena memakai daging waygu sebesar 250 gram dan kentang sebanyak 200 gram," kata Reza Pahlevi, Kapten Republic of Burger.

Dengan menggunakan daging berkualitas harga untuk menu burger di restoran ini dijual dari harga Rp39 ribu sampai Rp76 ribu. 

Selain burger, restoran ini juga menyajikan menu hamburg wiener, atau hot dog dengan pilihan daging berkualitas, serta menu lainnya, seperti spaghetti bolognese, fettuccini carbonara, dan masih banyak lagi.

Untuk minuman, Anda dapat memilih banana vanilla, nutella freeze, cookies cream, blueberry wonder, skippy mcdream, lemon tea, lychee tea, peach tea, dan soft drink. Harga untuk minuman dimulai dari Rp12 ribu sampai Rp39 ribu.

The Republican of Burger
Jalan Kemang Selatan Raya No.150 D4, Jakarta Selatan
Tlp. 021-36580862
Buka: Weekdays 10.00-22.00, Weekend 11.00-00.00 WIB
Delivery Order hanya untuk wilayah Kemang.

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya