Pasangan Tua Ini Menikah Setelah Menunggu 27 Tahun

Ilustrasi Pasangan Tua
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Pasangan gaek dari Inggris yang berumur hampir 200 tahun (bila digabungkan) melangsungkan pernikahan. George Kirby (103 tahun) dan Doreen Luckie (91 tahun) merupakan pasangan tertua di dunia.

Ketahui Tiga Tes Medis Sebelum Menikah
Dikutip dari Fox News, kedua orang ini telah hidup bersama selama 27 tahun, dan merawat bersama-sama anak-anak, cucu, dan cicit mereka. Mengapa mereka menunggu lama untuk menikah? Luckie mengatakan, mereka hanya tidak mau repot-repot. Hal itu berubah ketika Kirby mengajukan pertanyaan pada hari valentine.

Pria Ini Ingin Punya 100 Anak Agar Bisa Masuk Surga
Ia mengajukan ingin menikah tanpa cara tradisional seperti bertekuk lutut. Alasannya, ia takut tidak bisa berdiri lagi karena tidak kuat bangun.

Pasangan Tua Ini Pilih Tidur di Luar Apartemen Anaknya
"Saya mengatakannya tanpa bertekuk lutut, karena saya mungkin tidak bisa bangkit lagi," kata Kirby.

Pasangan ini memiliki umur 194 tahun dan 281 hari pada hari ketika mereka mengucapkan janji suci. Ini tiga tahun lebih muda daripada pasangan tertua di dunia sebelumnya Francois Fernandez dan Madeleine Francineau of France.

Mereka bertemu pada tahun 1988 pada sebuah organisasi pertemanan. Kirby telah bercerai pada usia 76 tahun dan Luckie telah menjanda tiga tahun sebelumnya. 

  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya