Empat Kreasi Menu Lezat dengan Es Krim

Kue pisang dan es krim
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Es Krim Produksi Rumahan Ini Raup Puluhan Juta Rupiah
- Es krim memang sangat lezat untuk semua kalangan. Dari orangtua maupun anak muda. Tapi kelezatan es krim tidak hanya ketika dimakan langsung.

Empat Makanan Termahal di Dubai
Mengombinasikan es krim dengan menu lain bisa menjadi hidangan yang sangat lezat. Sebagai contoh es krim dengan roti tawar yang sekarang ramai dijual di mal, es krim dengan tambahan buah dan masih banyak lagi.

Lima Varian Es Krim Vanilla Ini Bisa Dicoba
Berikut beberapa tambahan yang bisa Anda lakukan dengan es krim, seperti dilansir laman Fox News. 

Es krim goreng

Tidak perlu keluar mencari menu ini di restoran. Es krim goreng sangat mudah untuk dibuat. Tapi untuk membuatnya memang membutuhkan waktu, es krim harus benar-benar dingin sekali sebelum digoreng.

Affogato

Lupakan kopi yang dicampur dengan es batu. Untuk menikmati kelezatan es krim dicampur kopi, Anda hanya mencampurkan espresso dengan satu sendok es krim. Dijamin rasa kopi dan es krim akan semakin terasa lezat.  

Kue pisang

Kue pisang yang dicampur es krim akan sangat lezat sekali. Kombinasi es krim dan kue pisang bisa dimakan langsung atau diolah kembali dengan mencampur adonan kue pisang dengan es krim.

Float

Untuk yang satu ini banyak ditemui di berbagai macam restoran sebagai menu minumannya. Anda hanya menambahkan es krim satu atau dua sendok ke dalam gelas yang telah diisi minuman bersoda. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya