Berbuka Puasa di Restoran Bergaya Kolonial Prancis

Takjil Hotel Mulia.
Sumber :
  • Hotel Mulia
VIVA.co.id
Simak Tips Jitu Memasak Asam-asam Iga sapi
- Di bulan suci Ramadan, hampir seluruh restoran menawarkan berbagai promo menarik yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan suasana restoran dan hidangan yang berkelas bersama keluarga, kerabat atau teman, Orient8 adalah pilihan yang tepat.

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
Salah satu restoran di Hotel Mulia Senayan ini merupakan Pan–Asian and French Restaurant yang menyajikan deretan menu hidangan dengan konsep prasmanan yang fokus pada cita rasa dan penyajian yang menarik.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini
Di sini Anda dapat berbuka puasa dengan variasi menu hidangan Asia seperti menu-menu bergaya Vietnam, salah satunya pho, hidangan mi yang bisa dinikmati bersama pilihan daging mulai dari daging sapi hingga seafood. Ada pula tom yum, sup bercita rasa asam pedas khas Thailand. Hidangan berkuah lain yang tak kalah lezat adalah sop buntut yang begitu segar dan nikmat.

Restoran dengan nuansa interior bergaya kolonial Prancis ini juga menawarkan ragam sajian otentik khas negeri Eropa tersebut seperti salad dan daging sapi panggang. Ada pula beragam hidangan pendamping yang sophisticated.

Anda juga akan dimanjakan dengan area khusus hidangan pencuci mulut yang pas dinikmati sebagai penutup sesi berbuka puasa. Sejumlah hidangan manis seperti puding, es krim dan kue-kue bisa Anda nikmati sepuasnya. Di area ini pula Anda bisa menemukan takjil berupa jajanan pasar tradisional yang dikemas elegan.

Untuk menikmati seluruh menu yang ditawarkan, Anda cukup membayar sebesar Rp368 ribu per orang. Harga tersebut juga sudah termasuk takjil dan teh panas.

Tak hanya Orient8, dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan 1436 H, Hotel Mulia Senayan juga telah memersiapkan aneka ragam promo menarik di seluruh restorannya.

Bagi yang gemar kuliner Tiongkok dapat berbuka puasa menikmati hidangan prasmanan dengan cita rasa Kanton dan Sichuan di Table8. Ada pula hidangan khas Jepang di Edogin, menu-menu otentik Italia di il Mare dan keanekaragaman kuliner internasional di The Cafe.

Bagi yang ingin menginap di Hotel Mulia Senayan selama periode bulan Ramadhan dan liburan Lebaran, terdapat promo 'Rewarding Ramadhan' yang ditawarkan mulai tanggal 15 Juni hingga 15 Juli 2015 di mana tamu dapat menikmati hidangan sahur didalam kamar atau sarapan pagi untuk dua orang di The Cafe, dan akses internet gratis.

Sedangkan paket menginap saat libur Lebaran berlangsung dari tanggal 16 Juli hingga 26 Juli 2015 dengan minimal dua kamar, para tamu dapat menikmati hidangan sahur di dalam kamar atau sarapan pagi untuk dua orang di The Cafe. 

Orient8
Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta
Telp: (021) 5747777

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya