Nikmatnya Bersantap di Atas Kapal Bajak Laut

Restauran Bajak Laut di Bali
Sumber :
  • Thepiratesbaybali.com
VIVA.co.id
Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta
- Bicara tentang restauran unik, ternyata di Bali ada sebuah tempat makan yang pasti disukai oleh Anda, para pecinta film bajak laut. Ya, tepatnya di Nusa Dua, Anda bisa menemukan restauran dengan bentuk perahu perang bajak laut, bernama The Pirates Bay.

Tamara Bleszynski Bongkar Ciri-ciri Pelaku Penganiayaan

Dikutip dari
Kronologi Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski di Bali
Mehthesheep.com, tempat ini sungguh memanjakan mata. Bagaimana tidak, replika perahu perang itu diletakkan di atas hamparan pasir putih yang luas. Saat Anda bersantap di atasnya, berkesempatan merasakan embusan angin sejuk memanjakan, serta melihat pemandangan laut biru.


Buat yang suka petualangan, bias naik ke rumah pohon yang ada di atas perahu buatan itu, dan menjadikan lokasi ini `menara` untuk melihat kondisi sekeliling. Jangan lupa, untuk berkunjung ke dapur para koki yang memakai baju bajak laut, yang terbuka untuk umum.


Buat yang mau berpesta di sana juga bisa, karena lokasinya luas, bahkan beberapa tamu bisa membangun tenda, main layang-layang, dan menyalakan api unggun saat malam. Banyak pula pernak-pernik berbau bajak laut yang bisa Anda temukan di sana, yang semuanya dijamin membuat petualangan berburu kuliner jadi lebih seru. 


Soal menu, tak perlu diragukan. Makanan lezat yang ditampilkan di sini adalah menu Nusantara, Eropa, dan berbagai makanan seafood.  Kalau penasaran, Anda bisa mengintipnya terlebih dahulu via website Thepiratesbaybali.com. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya