VIDEO: Heboh Penyelamatan Orang Tenggelam di Kolam

Renang
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY
- Pekerjaan sebagai petugas penyelamat (lifeguard) di pantai atau kolam renang memang bukan tugas ringan. Karena jika lengah saat bertugas, nyawa orang taruhannya. Untungnya, lifeguard lifeguard ini memiliki respons tanggap, dan segera melakukan pertolongan, begitu melihat ada orang tenggelam di kolam ombak buatan.

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Entah apa yang terjadi, jika sang lifeguard lalai, mungki telat beberapa detik saja, orang yang sudah meminum banyak air kolam itu tak tertolong lagi. Hebatnya, begitu melihat ada tangan orang menengadah ke udara meminta tolong, wanita ini langsung membunyikan pluit, dan langsung terjun ke kolam renang.
Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan


Ironisnya, kalau sang lifeguard saja yang dari kejauahan bisa melihat ada orang ternggelam, dalam video ini terlihat jelas, tak ada seorang pun yang peduli, dan mau menolong orang yang tenggelam itu, meski posisi mereka di dekat korban.


Namun akhirnya nyawa orang itu selamat, karena sang lifeguard memiliki mata jeli bagai elang, yang bisa melihat kondisi berbahaya, meski situasi kolam saat itu cukup penuh dengan orang.


Video penyelamat heroik ini bisa Anda saksikan di bawah ini. Seminggu penayangan di Youtube, per Minggu, 28 Juni 2015, video ini telah disaksikan lebih dari 12 juta kali, dan banyak netizen menyatakan salut atas ketangkasan sang lifeguard wanita.  



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya