Ideafest, Ajang Kumpul Anak Muda Kreatif Kembali Digelar

Ideafest 2015
Sumber :
  • Ideafest 2015
VIVA.co.id
Mi Bikini yang Meresahkan Negara
- Untuk menciptakan perubahan bagi Indonesia melalui industri kreatif, terciptalah ajang bagi anak muda bertajuk Ideafest. Ini sebuah tempat bertemunya banyak anak muda kreatif, untuk saling berbagi ide positif, guna membuat perubahan demi Indonesia yang lebih maju.

Polisi Belum Temukan Unsur Pidana di Mie Bikini

Ia adalah sebuah konferensi, yang digelar oleh pemerhati masalah sosial dan ide kreatif Indonesia, yang pertama kali dibuat pada 2011. Selanjutnya, pada 7-8 Agustus 2015 akan dibuat kembali, dengan tema
Bandung Terpilih Jadi Uji Coba Bisnis e-Commerce Facebook
Creativity with Purpose , demikian informasi yang dikutip dari rilis, Kamis, 9 Juli 2015.


Acara ini akan menghadirkan berbagai narasumber inspiratif, salah satunya Shivani Siroya (
Chief Executive Officer
/CEO InVenture), yang terpilih sebagai salah satu dari 50 perusahaan paling inovatif 2014. Lalu, ada Nadiem Makarim (CEO Go-Jek) yang baru bekerja sama dengan TransJakarta untuk menghadirkan aplikasi Go Busway.


Ideafest adalah gerakan kebangkitan kreatif yang bertekad membantu menciptakan perubahan positif bagi Indonesia, melalui wadah festival kreatif dua tahunan. Ben Soebiakto,
Festival Director
acara itu menjelaskan, “Kami percaya bahwa ide yang baik seharusnya memiliki manfaat, tidak hanya bagi pemilik, tapi juga bagi masyarakat sekitar.”

 

Beberapa pelaku bisnis kreatif lain yang akan berbagi ide dan inspirasinya di sana, di antaranya William Tanuwijaya (CEO Tokopedia), Melissa Sunjaya (CEO Tulisan), Indovidgram, SkinnyIndonesian24, serta lebih dari 80 pembicara inspiratif lainnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang acara ini, Anda dapat membacanya di ideafest.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya