Rasakan Sensasi Makan di Dalam Garasi

Man Shed, Sanur, Bali.
Sumber :
  • Facebook/Manshedsanurbali
VIVA.co.id
Tujuh Tempat Wisata Terbaik di Gianyar, Pulau Bali
- Waktu liburan yang masih panjang, sebaiknya dimanfaatkan untuk berpelesir ke beberapa destinasi wisata. Bali, adalah salah satu tujuan wisata yang memiliki banyak pilihan untuk menghabiskan waktu. Salah satunya bisa dilakukan dengan mengunjungi restoran unik yang satu ini.

Pura Taman Ayun, Kebanggaan Bangsawan Badung yang Memesona
Bernama Man Shed, restoran ini mengusung tema unik, yakni sensasi makan di dalam garasi yang identik dengan kegiatan para pria, terutama yang bergelut di dunia otomotif. Tak tanggung-tanggung, setiap sudut dari rumah makan ini, terbuat dari beragam ornamen otomotif. 

Lihat Monyet di Uluwatu, Perhatikan Aturan Ini
Dilansir dari laman Meh The Sheep, segala ornamen dalam rumah makan ini dibuat dari barang-barang yang bisa terdapat dalam bagasi rumah. Misalnya saja meja makannya, terbuat dari kerangka skuter bekas, yang akan membuat Anda merasa sedang berada di dalam garasi rumah Anda. Kursinya, terbuat dari drum kaleng yang dikreasikan sedemikian rupa agar nyaman digunakan.

Tak hanya itu, lampu penerangan yang digunakan di restoran yang dibuka pada bulan Januari 2014 lalu ini, juga terbuat dari helm bekas yang dihias dengan kreatif dan inovatif. Hiasan di dindingnya juga tak kalah unik. Pengelola banyak menempelkan hiasan seperti plat nomor kipas angin, hingga kerangka sepeda bekas. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai koleksi motor, sepeda, dan bajaj antik, yang beberapa diantaranya merupakan peninggalan perang.

Selain dekorasinya yang unik, makanan yang disajikan di Man Shed juga menggugah selera. Mulai dari makanan bernuansa Asia, hingga makanan western dikemas dengan ciamik dan disesuaikan dengan lidah para pengunjungnya. 

Sejak resmi dibuka, restoran ini tak pernah sepi pengunjung yang ingin melihat sendiri keunikan yang ada. Bagaimana dengan Anda?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya