Ngeri-ngeri Sedap, Menikmati Kuliner Lezat Ditemani Zombie

Restoran Frankenstein's Laboratory
Sumber :
  • MehTheSheep

VIVA.co.id - Menyantap beragam makanan dan minuman bercita rasa lezat dengan suasana romantis, adalah hal yang banyak ditawarkan restoran di berbagai tempat wisata. Tapi, bagaimana kalau kita makan malam dalam suasana penuh kengerian?

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli

Ya, sebuah restoran di Bali, bisa jadi pilihan jika Anda menyukai hal-hal seram. Mengusung tema horor, restoran bernama Frankenstein's Laboratory ini, memilih zombie sebagai `bintang` utamanya. Dengan dominasi interior warna hijau menyala, pengelola restoran memenuhi seisi ruangan resto dengan berbagai peralatan di laboratorium zombie.

Jika Anda berkunjung ke restoran yang buka setiap hari di wilayah Seminyak ini, Anda akan disuguhi makanan dan minuman dalam wadah berbentuk tengkorak manusia. Mengerikan, bukan?

Tamara Bleszynski Bongkar Ciri-ciri Pelaku Penganiayaan

Dilansir dari laman MehTheSheep, restoran nyentrik ini, dihuni kawanan zombie yang siap melayani pesanan Anda. Tenang, karena kawanan zombie itu sebenarnya hanyalah pegawai restoran biasa, yang menggunakan riasan seram, layaknya makhluk pemakan otak.

Salah satu menu yang diandalkan, adalah sajian koktail yang bisa dipadu dengan citarasa unik arak khas Indonesia. Satu lagi hal unik yang dimiliki restoran ini, setiap malam, pengunjung akan dimanjakan pertunjukan kabaret zombie yang bisa membuat Anda ketakutan.

Kronologi Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski di Bali

Tapi, buat yang suka adrenalin menantang, restoran ini tentu bisa jadi tempat makan pilihan. Jadi jangan lupa kunjungi tempat ini saat Anda sedang bertandang ke Pulau Dewata.

(mus)

Ilustrasi gengster.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Geng itu disebut didirikan orang-orang keturunan Maluku.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016