Sensasi Makan Mewah di Restoran Siap Saji

Ilustrasi makan malam di restoran
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id – Mendengar kata restoran siap saji, yang terbayang tentu makanan yang mudah dibuat dan cepat disantap. Menunya pun tak jauh dari burger, ayam goreng atau pizza. Tapi, tidak demikian dengan restoran siap saji yang satu ini.

Kisah Sukses Pendiri McDonald's Diangkat ke Layar Lebar

Jaringan restoran penjual ayam goreng dan burger itu punya menu nan mewah. Berlokasi di Jepang, salah satu cabang McDonald’s mendirikan restoran mewah pop up bernama Restoran M. Pihak pengelola yang berasal dari Roponggi Hills, Tokyo, Jepang, berhasil menyulap sajian menu McDonald’s, namun dengan gaya yang begitu mewah dan berkelas.

Menurut laman Rocketnews24, restoran ini hanya dibuka untuk satu hari saja, yakni pada tanggal 27 Juli 2015. Tak sembarangan, pengunjung yang berkesempatan menikmati restoran mewah dengan santapan cepat saji ini, hanya terbatas pada 20 orang pemenang undian yang dipilih oleh pihak penyelenggara.

Tato Bertuliskan Kata-kata Motivasi Kini Marak jadi Tren

Para tamu undangan yang hadir, berkesempatan menikmati serangakaian menu khas McDonald's, seperti burger, chicken fillet, serta kentang goreng nikmat, yang dikreasikan oleh chef handal di restoran unik tersebut. Semua elemen dari makanan mewah ini, sayuran dan buah, disajikan dalam keadaan segar, yang tentunya membuat rasanya semakin nikmat.

Untuk Anda yang ingin menjadi saksi dan ikut merasakan keunikan dari Restoran M ini, Anda bisa mengisi formulir pendaftaran yang bisa diisi dari tanggal 21 Juli 2015, mulai jam 9 malam.

(mus) 

Lomba Makan Ayam Cepat Saji, Pria Ini Tewas Tersedak
The Peoples Cafe

The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa

Menunya menarik, dan tempat makannya asik.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016