Serunya Makan Yakiniku Dilayani Robot yang Pandai Menari

restoran robot
Sumber :
  • Bangkok.com

VIVA.co.id - Anda bingung mencari tujuan wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga? Bangkok mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Alasannya, di sana ada sebuah restoran unik yang menyajikan santapan Yakiniku, sebuah makanan khas Jepang.

Manusia Tidak akan Merasa Sakit Lagi di Masa Depan

Bila diperhatikan, dari makanan dan cara penyajian yakiniku, restoran ini sama dengan restoran lain yang menyajikan kudapan khas Jepang dengan citarasa yang nikmat memanjakan lidah. Yang membedakan restoran ini dengan restoran lain, adalah munculnya satu unit robot samurai yang siap melayani keinginan Anda untuk bersantap.

Dilansir dari Bangkok.com, kursi restoran yang terletak di pusat kota Bangkok ini, disusun berbentuk huruf U ganda, di mana pengunjung dapat duduk nyaman sambil menunggu layanan dari si robot samurai, yang berjalan di jalur yang sudah disediakan.

Trik Kelola 'Cuan' Ala Influencer & Public Figure

Cara memesan menu pun terbilang mudah, karena Anda hanya tinggal memilih menu di layar sentuh yang ada di meja, lalu menekan tombol 'order.'

Tak hanya mengantar makanan, Mister Roboto, panggilan para robot ini, juga kerap lalu lalang ke meja tertentu untuk membantu pelanggan, serta memastikan pelanggan puas dengan pelayanan yang diberikan. Selain itu, robot ini juga bisa menari mengikuti musik dan irama yang diputar.

Keren, Pria Ini Bikin Kreativitas Robot dari Barang-barang Bekas

Jangan lupakan sajian utama di restoran ini, yakni makanan lezat yang disajikan. Bagi yang sedang berkunjung ke Bangkok dan ingin menikmati sendiri pengalaman unik itu, restoran ini terletak di Monopoly Park, Rama Road 3, dan buka pukul 11.30 siang – jam 10 malam waktu setempat.

(mus)

Kecerdasan Buatan Atau Artificial Intelligence (AI)

Mengenal Lebih Jauh Tentang Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI)

Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) merupakan teknologi yang semakin berkembang dengan pesat.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2023