Empat Alasan Wanita Suka Pria yang Pintar Masak

Ilustrasi pasangan memasak
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Sudah menjadi anggapan umum bagi banyak orang bahwa dapur adalah ruangan milik wanita di mana para kaum hawa bekerja dan meracik hidangan lezat bagi keluarga tercinta.

Namun, dewasa ini semakin banyak pria yang pinar memasak. Selain menyalurkan hobi, banyak pria yang sengaja belajar memasak untuk menyenangkan hati pasangan mereka.

Lalu mengapa wanita menyukai pria yang pintar masak?

Berikut ini adalah empat alasannya, seperti yang dilansir dari Boldsky:

Wanita senang melihat pria di dapur

Percaya atau tidak, wanita senang melihat pasangannya sibuk memasak di dapur. Apa pun alasannya, wanita merasa pria yang pintar masak sangat terlihat menarik dan seksi.

Meningkatkan keintiman

Tahu kah Anda bahwa perasaan intim dan suasana romantis dapat dimulai di dapur? Banyak orang yang berpikir kamar tidur adalah tempat dimana semua hal-hal intim dimulai, namun faktanya wanita sangat senang duduk dan mengobrol dengan pasangannya yang sedang sibuk memasak di dapur.

Merefleksikan kepedulian pria

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

Di mata wanita, pria yang pintar masak berarti ia peduli dengan pasangannya. Tentu saja wanita akan merasa sangat dimanja oleh pasangannya.

Cita rasa baru

Wanita gemar mencoba berbagai hal baru yang menyenangkan, termasuk mencicipi hidangan-hidangan yang dimasak pasangannya. Bagi wanita, pria yang pintar masak mampu memberikan semacam pengalaman unik dan menarik dalam hidup sehari-hari.

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Perhatikan hal-hal sepele berikut yang juga bisa memicu pertengkaran.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016