Heboh, Pelayan Cantik Restoran Cepat Saji di Taiwan

Pelayan cantik restoran cepat saji di Taiwan.
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Kisah Sukses Pendiri McDonald's Diangkat ke Layar Lebar
- Wei Han Xu atau dikenal Weiwei atau Haitun, seorang pelayan restoran cepat saji menjadi terkenal di dunia maya karena fotonya sedang bekerja di upload oleh bloger Taiwan.

Lomba Makan Ayam Cepat Saji, Pria Ini Tewas Tersedak
Ia di foto oleh blogger ketika melayani konsumen untuk membeli makanan di kasir restoran cepat saji. Ketika di foto ia menggunakan pakaian yang membuat para netizen menjadi penasaran untuk melihatnya. 

Cosplayer Asal Taiwan Ini Bisa Buat Anda Melongo
Baca juga: 

Ia menggunakan pakaian layaknya pemain ala cosplay. Hal ini karena restoran cepat saji tersebut mempunyai kebijakan untuk menggunakan pakaian ala cosplay ketika bekerja.

Karena kecantikannya, para netizen Taiwan di dunia maya pun menjadi terkesima dengan senyumnya yang menawan ketika di foto di restoran cepat saji tersebut.

Dilansir laman Rocketnews24, akibat dari foto-fotonya beredar di dunia maya, ia menjadi banyak tampil di berbagai program televisi karena ketenarannya secara instan. 

Selain sebagai pelayan restoran, ia kini mempunyai pekerjaan sampingan sebagai model, dan selalu aktif posting foto selfie pada akun media sosialnya ketika menjalankan profesi modelnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya